Oleh: arantan | September 28, 2013

Motormu kalau ditawar harga bagus kamu lepas nggak?

Bagi bebeapa orang, motor dan kendaraan seperti bagian dari jiwa, dirawat, di sayang, di upgrade habis-habisan. Waktu melakukannya tanpa pemikiran apakah si kendaraan someday bakal di jual.

Pemikirannya, beli kendaraan adalah untuk dipakai sampai habis lah, bukan untuk dijual kembali lah! Kendaraan baru akan dijual ketika paling cepat 3-4 tahun kemudian atau minimal kreditan lunas. Nah pertanyaannya kalau tiba-tiba di tengah masa pakai tersebut ada tawaran menarik untuk membeli bagaimana?

Pertanyaannya kalau kendaraan kita di tawar orang, harga bagus, whay not dilepas toh? Ya kan ketika hasil jual bentuknya sudah cair, bisa diputer lagi, untuk … ya beli kendaraan lagi toh?


Responses

  1. Ya dilepas lah bisa beli lagi

  2. kecuali kolektor item, di tahan dulu siapa tau ada yg nawar lebih baik lagi..

  3. Kalau udah gak puas sama yang ada ya dijual aja mumpung ada yg nawar dengan harga bagus…..ketimbang nyesel gak dilepas…..

  4. Kalo ane ga begitu peduli dengan barang memorabilia, kecuali peninggalan ortu. Tp kendaraan peninggalan ortu pun sudah tak ada, jadi yaaaa….
    Ga masalah, kalo kolektor item, tunggu aja, semakin tua semakin tinggi harganya…..

  5. kalo motor biasa jual aja. kalo motor segmented nanti dulu
    #motor segmented sama gak laku beda yak….

  6. Kepuasan bisa dari mencari, memiliki, merestorasi…..dan menjual

  7. Sebagus apa, bagus banget atau bagus aja? kalau bagus banget misalnya dg menjual motor tsb dapat membeli motor terbaru yang diinginkan bahkan lebih, kemungkinan besar dilepas. tetapi jika bagus saja misal ketika ditawar sesuai resale value tertinggi diantara motor bekas sejenis tidak dijual contohnya motor jupiter z 2005 saya tahun 2012 ditawar 5jt, menurut saya harga tsb sudah paling bagus untuk jupiter bekas dgn kondisi yg ada tetapi saya tidak dapat membeli jupiter z terbaru jadi tidak dijual. imho.

  8. nah kalo judul artikel ini bs jadi spt balada pemilik motor yg ga laku di pasaran / harga jual jatoh… kalo ada yg berani bayar di atas rata2 harga jual motor tsb dipasaran ya dilepas… kecuali motor kolektor item…. eh cs1/axelo masuk motor kolektor item bkn?

  9. sayang sekali


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: