Oleh: arantan | September 28, 2013

Motor, kendaraan masa depankah?

Saat pagi mau berangkat kerja, jalanan macet, jadi Anda lebih baik naik motor.

Saat hujan, mobil juga nggak bisa jalan, macet dimana-mana karena genangan dan banjir, jadi lebih baik naik motor.

Saat pulang kerja, jalanan juga selalu macet, jadi lebih baik naik motor.

stay-at-home-playing-video-games


Responses

  1. sepeda onthel

  2. Ngakak liat gambarnya.
    Autis . . .

  3. Saya merindukan MRT, Monorail, dan Jalur sepeda onthel.. Ingat dulu waktu sekolah di negri orang gak capek kena macet, kalo haus tinggal minum Tap water, kalo ngantuk di Bus ya tinggal tidur… Kapan ya di Jkt atau kota2 besar di RI seperti itu..

  4. Di Barat mulai begitu karena motor irit bahan bakar, parkir dan pajak…paling2 masih pada ngeri resiko kecelakaannya karena itu asuransi motor mahal. Di sini mendingan city car compact aja deh soalnya mau mobil atau motor ada kastanya….khusus motor harus 400cc ke atas🙂

  5. naik motor saja 3jam pp di jalan….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: