Nggak dapet motor idaman – jadi kesel, akhirnya ejek terussss!!!

on

Pernah gini?

Beberapa motor idaman memang terlihat overprice, mau tungguin harga turun dan keajaiban harga nggak turun-turun juga. Akhirnya demi menghibur diri … ya jelek-jelekin sajalah motornya, yang dilihat ya minusnya saja.

Contoh motor yang umumnya dianggap overprice ya Duke. Wah, cuman 200 cc ya? Ini di India cuman sekian, KTM Indo aja yang ngambil untung sampai 2 kali lipat!!! Wah 1 silinder lagi ya, kirain ini itu … *padahal sendirinya pingin banget sih. Selain Duke, PCX juga sering dianggap over price, ha? ini kan cuman beda cc 25 aja, kok harga 2 kali lipat? Ah, ini di Thainya cuman berapa sekian-sekian. Saya pun pernah berada dalam zone itu.

Ada kalanya juga suara ini dimasukkan di forum public, dengan harapan suara pribadinya tersebut cukup kuat hingga bisa mempengaruhi laku-tidaknya penjualan. Ya pikirnya mungkin dengan pendapatnya dia bisa membuat suatu motor tidak laku, jadi brand akan menurunkan harga motor tersebut … πŸ™‚ No, lagi-lagi ini pemikiran sangat normal kok, saya pun juga gitu.

My comment …

Ya nggak usah beli aja bro, masih banyak motor lain kan, jangan memaksa diri.Β 

Tapi pinginnnn!!! Mau!!! dengan segala cara!!!

Wahh, syussah kalau begini πŸ™‚

Iklan

32 Comments Add yours

  1. gasspoll83 berkata:

    ninja 2tak juga operpret sama-sama 150cc minus klep rante keteng cam harganya jauh dengan yang sama-sama πŸ™‚ 150 hihi gitu kali ya orang yang kecewa ga bisa beli

    1. pak tarno berkata:

      kan ada ninja r naked, 150cc paling kencang dan murah tuh

  2. mydasign berkata:

    kalo emang gak kuat mending modif aja yg udah ada.
    dijamin lebih puas daripada beli motor impian…
    btw motor impian saya msx 125

    1. mul berkata:

      Betul…modif aja….cari motor yg rada2 mirip lalu modifikasi sepuasnya…..Tapi…klo entar biaya nya ternyata bisa buat beli motor idaman gress…nah…Puyeng..deehh….

      1. mydasign berkata:

        tergantung “motor idaman”-nya om.xixixixixixi….

  3. Black_Viper berkata:

    Apalagi kalo ketemu ama orang fanatikan merk, mendingan iya-iya aja deh biar cepet selesai pembicaraan. Pusing dengernya, btw motor impian ane sih YZF R125, berhubung ga punya duit larinya ke pikseen. …Wakaka

    1. Mas Buloh berkata:

      dibawah 100jt masuk kategori motor idaman..
      diatas 100jt hanya menjadi motor impian.. πŸ˜€

  4. bdt berkata:

    yach artinya syukurin yg kita punya.

    engak mampu beli, yach cukup memandangi saja.

    ada rasa kepengin, yach manusiawi, namanya juga manusia punya nafsu, bukan malaikat yg tidak punya nafsu.

  5. poltergeisth13 berkata:

    motor idaman saya si yang tak pake sekarang,sukurin aj p yang ada.hehe

  6. athena berkata:

    CBR250R paling sering kena nih -_-
    tapi ya udah lah, enjoy aja. toh dibawanya enak banget. apa kata orang peduli amat πŸ˜€

    1. Godjie87 berkata:

      Ahahaha kalo CBR 250 sih kalo mau di list soal ejekannya udah banyak bro, ane juga ngalamin di kantor ada orang kantor yang bilang “duh sayang amat beli cbr” what???? apa salahnya ya ane beli cbr?? duit2 ane,hasil kerja ane ko orang lain yang sewot ya? :V

    2. bajuri berkata:

      Diparkiran kantor ane banyakan CBR250 dr pada yang entu..
      Kalo kata temen2 enak dipake dijakarta dibanding…

  7. kadalaspal berkata:

    like this.
    pingin pcx gak kuat beli. tetep ngiler lihatnya, berkelas banget.
    vario wtf entah kenapa gak suka.

  8. ian doni berkata:

    Saya sering ngalamin..
    Ha.. n650 cuma 2 silinder? Moge banci ini mah..
    Kok suaranya bagusan n250?..
    Yg paling lucu.. mas, ini n250nya abis modif berapa? Hehehe…

  9. Erit07 berkata:

    Haha,motor idaman saya gak kebeli…

  10. Duinnn berkata:

    Tidak kebeli motor idaman, beli klonengannya saja. FZ1 mahal ada FZ16, CBR 250 mahal beli CBR 150 kalau masih mahal beli CB150R, kalau ngga kebeli, bersyukur masih naik motor, yang lain bejubel naik angkot atau kereta.

  11. Utan Svaffel berkata:

    jangan2 yg suka ngrendahin mocin punya gejala yg sama… πŸ˜€

  12. aan berkata:

    motor idamannn……. Waktu sekolah saya ngidam banget tuh sama ninjaRR,, pas udah kerja ehhh malah ka2nya nyang kebeli… Allhamdulillah

  13. stevant berkata:

    Iyah PCX mah emang operpret karena itu bukan buat semua orang ya…? πŸ™‚
    Buat motor favorit mah gak ada istilah operpret deh….mendingan nabung kalo udah ada duit dibeli kalo gak ya diliatin aja kalo pas lewat….:-D

  14. victory berkata:

    Adu argumen di kaskus nih πŸ™‚

    Si om jadi terpancing hehe, bener kata mbah dukun jualan motor eropa terlalu murah malah gak laku

  15. anton nugroho berkata:

    Buat saya, motor 50jt tuh termasuk mahal. Perlu keikhlasan yang luar biasa untuk menukar uang sebanyak itu dengan motor idaman. Sayangnya, motor yang saya incar itu headlampnya ngembun, seinnya ngembun, spidometernya ngembun, bak oli mesin rawan pecah, fairing rawan leleh, rem kurang bagus. Kayaknya lebih ikhlas kehilangan DP 2jt daripada miara motor kayak gitu.

    1. harimau sumatra berkata:

      Cari motor yg lain aja masih banyak motor lainkan,jangan memaksakan diri

  16. ambuz berkata:

    motor idaman inazuma,buat touring……
    48juta , mungkin dulu pas di jaman suharto seharga 20jutaan…

  17. kasamago berkata:

    klo yg njelekin RI1 kykny bkl lngsung damini pabrikan neh..

  18. arick berkata:

    Yzf r6 motor jelekk!!!!
    Besok turun harga jadi 50 juta ga ya?

  19. wiwi berkata:

    Sama sy juga prnah om, jelek2in cbr 250r eh tau2 malah beli cbr 250r, trus bilg pcx biasa aja eh malah skrg sy inden pcx.. Sama yg blum terjadi sih, sy lgi bilg sym itu jelek, tpi blum kebeli sym joymx hehehe..

  20. Riconax berkata:

    motor idaman gw sih yg gak pake mahal tapi kenceng dan irit,,,,,

  21. harimau sumatra berkata:

    I Like KTM duke 200 Made in Bollywood,

  22. ario berkata:

    punya duit beli yg kita mau kalau ga punya duit ya diem aja ga usah jelek2 in hehehehe.

  23. Ari berkata:

    setuju ama bang arantan dah πŸ™‚

  24. ahacorp berkata:

    Alkhamdulullah motor idaman saya metik 150 cc warna putih atau hitam gak perduli merek pabrikannya … Sudah tercapai dengan memiliki honda pcx 150 cc warna putih meski dari segi desain kurang sreg tapi cukup puas dengan kenyamannya baik untuk harian atau turing om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s