Widih, akhirnya datang juga!
Estimated Price … 100 juta.
100 jutaan bisa dapat matic apa sih?
Aprilia atlantic 300 pun lebih mahal dari ini, Skywave 250, Piaggio Yourban 125. Second ya MP3, so memang max sym ini jadi yang pertama bisa masuk di kisaran harga 100 an awal dengan kapasitas cc 400.
Saya pernah lihat ini motor di Pangeran Antasari yg dekat SPBU Shell (perempatan ke Kemang).
Sekilas sepertinya menawan, kurang tahu kalau detailnya.
Yang di foto ini baru 1 unit masuk ke Indo, ini masih di perakitan.
Eh, PERTAMAX …
😀
Dimana agent utk mendapatkan motor ini..tx
kerenn…sy pernah liat langsung di korea, mega scooter gini kalau malam keren banget lampu2nya…..
tp buat sy scr fisik ukuran hampir sama dengan seri GTS….harganya lebih murah 40%….
tp mungkin ada sensasi kubikasi mesin 400cc disini yang diandalkan….
cuakeep….kaya majesty 250 hehehe
kaya kemaren ane liat motor model persis ini di radio dalam warna item. btw disana emg banyak bersliweran motor2 piagio & mobil2 eropa ya
karena gak bisa ngalahin merek2 yang dah mapan, strateginya adalah naikin kubikasi…. cuma emang pembelinya perlu rasa aman, mudah2an kompensasi yang “diberikan” sym adalah komunitas yang solid
kemahalan menurut ane…kakaknya sym 250 dilepas dengan harga 57 juta….ini dua kali lipatnya dengan tambahan kubiksasi hanya 150….range diantara 70-80 adalah terbaik. ane pemilik sym 250. memang yang 400 lebih cowok dibanding 250. performa bagus. suaramesin dan starting sanagt halus. 3S yang perlu dibenahi , sayang kalo motor bagus tapi maintenancenya unsatisfied. jujur salah satu bengkel unsatisfied menurut ane.
yang bikin kemahalan kayaknya pajaknya deh bro. soalnya kalo kubikasi diatas 250 jatohnya kena pajak barang mewah. CMIIW
iya…ngga bisa dibikin garis linier kubikasi dan harga, karna pajaknya lsg masuk kelas yang berbeda….
masih mending di jkt ada bengkelnya, di kota lain blm ada bro….pdhl yg naksir banyak
iya juga mas bro . semahal apapun , orang indonesia pasti ada yang beli he…he…yang kudu di note SKN adalah pelayanan maintenance yang juga berskala premium karena customer juga ngga murah buat menebus sym ini. kemampuan untuk mengikat dan membentuk komunitas adalah penting karena ecara tidak langsung komunitas yang akan “berjuang” meperkenalkan produk sym. berkaca dari bajaj yang mampu memasarkan produknya secara signifikan karena komunitas bajaj yang sanagt berkembang pesat ( walau sekarang BAI mengkhianati mereka) dengan meninggalkan pecintanya begitu saja he..he…, SYM yuk bekaca dari baik dan buruknya YANG bajaj auto indonesia lakukan agar dapat berkembang pesat.. sukses buat sym
Mantap nih…
Semoga pelayanan SYM indonesia sebaik SYM Malaysia
http://proleevo.wordpress.com/2013/03/25/customer-care-sym-excellence/
mantap SYM….berani masukin 400cc mudah2an SKN meningkatkan pelayanan bengkelnya 🙂