Oleh: arantan | September 6, 2012

Saya sering ketinggalan dompet… maap ngerepotin yaaak

Dalam sebulan, kira-kira ada satu kali saya ketinggalan dompet di rumah. Ya kalau memungkinkan telpon untuk minta tolong rumah mengantarkan. Pernah juga waktu itu bensin sudah tiris, sampai di SPBU baru ketahuan dompet ketinggalan. Haduh.

Kemarin saya ketinggalan dompet, besok bisa saja ketinggalan lain-lainnya, memang pelupa sih, ketinggalan karcis parkir juga sudah seringšŸ˜›

Sebetulnya saya punya ritual mudah untuk menghafal benda yang harus di bawa. Tapi ritual pengingat itu memang sering terlewat kalau buru-buru.Ā Posting ini dibuat juga untuk mengingatkan saya lah, benda yang harus di bawa masuk tas ada 4. Pokoknya 4.

  1. Dompet
  2. Handphone utama
  3. Handphone kedua
  4. Kacamata +

Semuanya harus masuk ke tas ini

Lainnya benda-benda yang hanya saya bawa kala lagi butuh. Termasuk di daftar itu, HDD, USB Flash drive, charger handphone. Charger handphone biasanya saya tinggal di kantor karena di rumah pun ada, maklum smartphone hari gini boros baterai. Jadi amannya mesti punya sarana untuk bisa ngecharge dimana saja.

Pokoknya mudahnya ingat angka “4” ajah….

Baik, semoga nggak lupa lagi.


Responses

  1. gadget ma kelakuannya mirip kelakuan pelupanya mirip nih jadi. inget udah ngantri panjang panjang di spbu eh ga bawa dompet

  2. faktor ‘U’ mungkinšŸ˜€

    • Ha ha, mungkin juga. Tp memang dari dulupun sering ketinggalan.

      • Iya, faktor “U” alias Udah biasa lupa….xixixiiii…..

  3. Kalau sy hp yg sering ketinggalan, dompet jangan sampe deh repot ngurusnya kalau ilang


Tinggalkan Balasan

Kategori

