Oleh: arantan | April 16, 2013

Untung dapat kartu parkir, kalau tidak keluar duit 30 ribu perhari untuk motor

kartu-parkir

Banyak terimakasih kalau punya tempat kerja yang kasih fasilitas parkir gratis!

Bukan apa, sekarang di Jakarta space parkiran sudah terbatas, sehingga banyak kantor di gedung berlantai banyak mengenakan tarif sebesar 3.000 rupiah perjam untuk motor! Fasilitasnya pun juga nggak hebat, alias desak-desakan juga, lantainya buruk juga.

Tapi, biaya parkirnya itu membuat biaya harian untuk parkir motor 30.000 an sehari! 30 ribu sehari, kalau 1 bulan sudah 750 ribu lho!

Ya lumayan kalau bisa menghemat setiap hari kan.

Berapa biaya makan pagi? makan siang? ngemil? parkir? transport?


Responses

  1. MANGASTABB,,,😀
    http://roda2makassar.wordpress.com/2013/04/16/mio-gt-menggerogoti-penjualan-mio-j-cw-teen-fi/

  2. Saya malah blum ngurus bro, emang boleh ya parkir di barat pake sticker/kartu? Coz dulu pada diusirin, klo boleh bikin juga deh. Lumayan dprd jebol minimal shari 10rb

    • Kan ogut sekuritas bro, bukan BM.
      Tapi memang pernah diarahkan ke basement kalau kepagian.

  3. mahal amir😦

  4. secure parking kantor mana om….. ane di G.I

  5. hrus jd member dlu y..

  6. klo tempat gawe nya bonafid tentu menyediakan parkit, ntah kartu, atau post paid

  7. dulu pernah di patra jasa, gak dapet kartu parkir alhasil bayar sendiri. lumayan mahal +5000 perhari.

  8. enak nya hidup d kampung,parkir motor ampe lumutan gratis:mrgreen:

  9. Mau dong…
    http://trexton.wordpress.com/

  10. Om nomer polisinya di blur tapi kemaren2 kan kita udah liat platnya yg PCX di foto2 artikel sebelumnya🙂

  11. 750 ribu perbulan, bisa buat nyicil motor baru –,

  12. Cuma serebu per jam. Setelah 8 jam, unlimited. Keren kan? Kaya tarif XL roaming.

  13. bayar sebulan 80 kalo motor, kalo mobil 300 ribu…

  14. wow… untung kantor gw parkirnya gratisan, mau nginep juga gratis tis tis.. ada untungnya juga kantor di daerah terpencil..

  15. itu di menara prima ya om? boleh ga orang luar ikutan daftar?

    • Ini bukan di Prima.

      Kalau di Prima nggak bisa, karena u membership harus menyertakan referensi dari perusahaan yang jadi tennantnya gedung.

  16. Bersyukur banget parkir masih gratis, karena gedung milik sendiri jd cuma tamu yg bayar parkir.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: