Oleh: arantan | Juni 7, 2013

Ada yang mau beli helm bekas?

Kalau kendaraan second masih OK lah.

Tapi kalau helm, diluar dari masa pakai helm yang juga ada batasnya, tapi juga bicara soal kepala, keringat dan kotoran kepala. Karena itu walau helm sekali pakai pun, harganya bisa ngedrop jauh. Lebih jarang juga ada helm dijual second kan?

Ya mungkin hampir sama jika kita mau beli baju atau celana  di toko pakaian. Kalau baju kita masih diperkenankan untuk mencoba dulu alias pas badan. Kita pun juga sadar bisa-bisa saja pakaian yang kita beli pernah dicobakan ke orang lain … walau abis coba, selalu bilang ke mbaknya, “mbak yang baru ya! Jangan barang display”. Mbaknya biasanya membalas … “ini juga baru kok!” <klasik deh.

Tapi kalau beli celana dalam, tentunya tidak bisa dicoba dulu kan?… Yuck! Jadi ingat juga waktu ada teman wanita yang barang-barangnya secara pelan-pelan dicuri pembantunya yang juga wanita termasuk pakaian dalam. Perhiasan tentu diambil balik, tapi lingerienya yaaaa…. harus direlakan lah.

Anyway … ini bicara helm kan…

Sebetulnya pun kalau beli mobil second, motor second, itu kan tentu bekas pantatnya orang juga, kalau mobil ya tentu ada bekas-bekas, yaaaa, macem-macem lah?! Ya mau gimana lagi? Saya pun juga sering jual – beli motor second🙂. Apakah karena itu kalau jual beli mobil, harus ditulis kalau “bekas wanita” atau “bekas dokter”? Atau mungkin lebih yahud lagi, ex “Dokter Wanita”.

*jangan terlalu dipikirkan*


Responses

  1. Hehe..kalau saya malah gak mau beli motor/mobil bekas wanita. Gak yakin dirawat dengan baik dan benar.. Maaf ya kalau saya men-generalisir🙂

  2. bekas ato baru jg ad plus minusnya..

  3. kenapa tidak jika kondisi masih bagus…

  4. Wah dulu ada temen beli helm second… shoei….soalnya yg baru gak kebeli🙂

  5. ada!

    temen pernah bilang “barang bagus harga murah”
    tapi setelahbeli jgn dipake dulu sebelum masuk salon helem.
    Dan katanya kemungkinan besar barang colongan sbb rata2 pengait sudah tidak ada.

    menurut saya, dari pada turut mendukung kejahatan mending nggak usah beli.

  6. kirain mas arantan mw jual helm…..!!

  7. dulu aku pernah kehilangan helm,,,
    karna kepepet n gx punya uang akhirnya beli helm d pasar loak,,,
    ech pas milih” malah ketemu helmku yg dicuri,,
    pemilik toko bilang katanya sebagian besar barang disini barang curian,,,
    mau gimana lagi,

  8. kl dapet “perawan” tapi bekas d pake org lain gmna om,itu lebih parah dari helm/motor/mobil second😆😳 *eeehhh keceplosan:mrgreen:

  9. Wakakakakak…..itu pembantu pengen tampil sexy juga kaya’ majikannya. Jadiingat cerita temen kuliah dulu….underwear-nya sering ilang waktu dijemuran. Yang lebih parah temennya malah keilangan CD bekas pake alias lom dicuci….buat apa hayoooo…..

  10. Jadi inget kalau alat tiup seperti terompet itu bekas semua. soalnya untuk mengetahui bunyi atau tidak mesti ditiup dulu.

    ngawur.com.

    kalau helm katanya setelah 5 tahun atau pernah jatuh parah dianjurkan diganti, makanya lebih baik beli baru karena kita tidak tahu history helm second tsb. Lagipula sudah banyak helm berstandar sni dg harga terjangkau.

  11. Simak…

  12. hayo….. saat bayar mahar mas kawin, kira2 yg kita beli bekas orang gak…!!!?

    pastikan maharin yang masih “belum terjamah”….
    dan kaum laki jangan pernah menjamah sebelum dimaharin…!!!!

  13. Helm bekas valentino rossi,, saya mau… hehehe..

  14. kadang saya ragu meminang kendaraan bekas wanita, pernah tau teman wanita saya ganti oli aja kalo inget, bleeehh bodi doang yg dibersihin, mesin mah gak disentuh sama sekali, asal jalan udah, gitu anggepannya..

  15. saya ga pernah beli helm bekas, tapi sering jual helm bekas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: