Oleh: arantan | Agustus 15, 2012

Bebek Honda C70 kini ngetrend lagi

Foto atas dari tag Facebooknya Wisnu Mata Elang – PCI

Apakah ini trend baru? Karena beberapa teman-teman dekat mendadak jadi hobby berjadul. Leo Performa pernah juga ngajak, beli yuk C70, bagusin … untuk main-main aja. Sementara teman-teman pengguan Piaggio pun malah sudah sering juga jalan-jalan rame-rame pakai C70 – C50. Malah lama-lama secara non official sudah muncul juga komunitasnya yang punya nama SELOLI. Ngapain sih ngebut-ngebut? nyantai… nikmati dunia ajah.

Trend lagi kah? Mungkin juga.

C70 gaul ini Gaya modifikasinya juga macam-macam, ada yang model chopped, low rider, super clean, tapi ada juga yang mengambil arah ori, dengan tertib untuk menjaga warna, bentuk, aksesoris supaya se asli mungkin.

Keren-keren! Jadi pingin punya mainan juga?

BTW saya nggak ngerti, ada mk1, mk2, c70, c90 apaan itu? So, tolong bantu sharenya gan.

Velg blok dari Geba Bandung….


Responses

  1. sipitung is never dies…..

  2. antik nih…..🙂

  3. mk 1 = motor keren 1
    mk 2 = motor keren 2
    c 70 = cowok (tahun) 70 (an)
    c 90 = cowok (tahun) 90 (an)

    c 90 ini seri paling baru karena di tahun 90 an sementara seri mk mungkin rilis disaat sistem penanggalan belum ada… hihihi

  4. keren, yg tua jadi gaul, yg muda jd trendy..

  5. Oalaah..ini to jawaban dari artikelku di http://www.bakulkangkungjpr1.wordpress.com

    • Oh ya lupa .,salam kenal mas bro.. 🙂

      • Salam kenal juga mas bro🙂

  6. mainan mahaln nan santai

  7. gak ada RDB dan FDB, nanti FBH bisa ngejekin ni motor lho, hihihihi

  8. he he hidup C70 mania,,salam kenal pecinta C70 dari purwokerto nich

  9. BARANGKALI ADA YG MINAT BEBEK 70

  10. comunitas di jakarta atau dibekasi ada ga?biasa ngumpul dimana?terima kasih infonya.

  11. C70 ajib dah!!!!
    Info kopdarnya di jakarta dong,,, kalau di ijinkan saya berkenan gabung
    Thanks salam kenal
    Aput

  12. komunitas utk wilayah jakbar apa yah ….

  13. untuk komunitas untuk wilayh cirebon apa yah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: