Bebek Honda C70 kini ngetrend lagi

Foto atas dari tag Facebooknya Wisnu Mata Elang – PCI

Apakah ini trend baru? Karena beberapa teman-teman dekat mendadak jadi hobby berjadul. Leo Performa pernah juga ngajak, beli yuk C70, bagusin … untuk main-main aja. Sementara teman-teman pengguan Piaggio pun malah sudah sering juga jalan-jalan rame-rame pakai C70 – C50. Malah lama-lama secara non official sudah muncul juga komunitasnya yang punya nama SELOLI. Ngapain sih ngebut-ngebut? nyantai… nikmati dunia ajah.

Trend lagi kah? Mungkin juga.

C70 gaul ini Gaya modifikasinya juga macam-macam, ada yang model chopped, low rider, super clean, tapi ada juga yang mengambil arah ori, dengan tertib untuk menjaga warna, bentuk, aksesoris supaya se asli mungkin.

Keren-keren! Jadi pingin punya mainan juga?

BTW saya nggak ngerti, ada mk1, mk2, c70, c90 apaan itu? So, tolong bantu sharenya gan.

Velg blok dari Geba Bandung….

Iklan

15 Comments Add yours

  1. a mengatakan:

    sipitung is never dies…..

  2. vixy182 mengatakan:

    antik nih….. 🙂

  3. jakatimur mengatakan:

    mk 1 = motor keren 1
    mk 2 = motor keren 2
    c 70 = cowok (tahun) 70 (an)
    c 90 = cowok (tahun) 90 (an)

    c 90 ini seri paling baru karena di tahun 90 an sementara seri mk mungkin rilis disaat sistem penanggalan belum ada… hihihi

  4. gogo mengatakan:

    keren, yg tua jadi gaul, yg muda jd trendy..

    1. paedhimas mengatakan:

      Oh ya lupa .,salam kenal mas bro.. 🙂

      1. arantan mengatakan:

        Salam kenal juga mas bro 🙂

  5. ipanase mengatakan:

    mainan mahaln nan santai

  6. joko mengatakan:

    gak ada RDB dan FDB, nanti FBH bisa ngejekin ni motor lho, hihihihi

  7. donking mengatakan:

    he he hidup C70 mania,,salam kenal pecinta C70 dari purwokerto nich

  8. abdulhamid mengatakan:

    BARANGKALI ADA YG MINAT BEBEK 70

  9. alby mengatakan:

    comunitas di jakarta atau dibekasi ada ga?biasa ngumpul dimana?terima kasih infonya.

  10. Aut mengatakan:

    C70 ajib dah!!!!
    Info kopdarnya di jakarta dong,,, kalau di ijinkan saya berkenan gabung
    Thanks salam kenal
    Aput

  11. boniex mengatakan:

    komunitas utk wilayah jakbar apa yah ….

  12. dhe vino mengatakan:

    untuk komunitas untuk wilayh cirebon apa yah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s