Oleh: arantan | Agustus 16, 2012

Resigning from XL, time flies when you are having fun …

Semangat Pagi!!!

Setelah Lebaran tahun 2012 ini, saya mengundurkan diri dari XL, 30 hari sebelumnya tentu saya sudah melapor ke atasan dan perusahaan. Saya sudah bekerja di XL selama 7.5 tahun lho! Mulai dari tahun 2006, saya mengalami beberapa transformasi perusahaan yang menyesuaikan kondisi industri atau malah seringkali perusahaan yang jadi pelopor perkembangan di dunia operator selular dan komunikasi sehingga menjadi begitu pesat.

7.5 tahun! Waktu yang cukup lama! Kalau studi bisa sudah belajar dan dapat ijazah S1 – S2. Saya pun belajar banyak dan tentunya mengalami transformasi di XL, secara sadar tidak sadar. Banyak ilmu berguna, banyak teman dan rekan seperjuangan, banyak kenangan.

Thank you XL thank you all! To each and everyone at corpcomm and at XL, it has a wonderfull experience! It has been an honor  working with you guys!!! Saya juga mau mengambil momen menuju hari lebaran ini meminta maaf, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.

Selama 7.5 tahun, inilah wall of famenya XL corpcomm, saya sebutkan nama-nama panggilan secara tidak berurutan:

Ve, Myra Junor, Ira, Turina, Ika, Siska, Echi, Tetty, Vin, Arun, Dini, Arum, Nila, Sinta, Fitria, Nancy, Caecil, Melly, Vani.
Deje, Adhams, Husni, Henry, QQ, Bayu, Budi P, Firman AJ, Mirwan S.

Ini juga generasi awal waktu outbound satu direktorat.

2 foto di atas adalah formasi corpcomm waktu awal saya baru masuk, tidak tampak di foto adalah QQ – Bayu – Dini. Foto di atas ini mungkin satu-satunya foto dimana ada 3 Head Of/GM corpcomm di satu frame. Awalnya posisi GM Corpcomm adalah Mbak Ve yang tampak berdiri ke empat dari kiri, kemudian digantikan Mbak Myra Junor ke tiga dari kiri dan kemudian diteruskan lagi oleh Mbak Ira.

Foto di Novotel Bogor waktu business plan, meeting yang menguras tenaga sehari penuh

Bali trip, Ika – Sis, Ech, Vin, Ira


Responses

  1. selanjutnya ke mana nih🙂

  2. pasti banyak pertimbangan

  3. Kenapa keluar bro?dari segi kesejahteraan pastinya kerja di xl sangat memadai.

    • yang jelas ada yang lebih baik… Xl baik tapi Klo dapet yang lebih baik masa nolak…. yang jelas gak mungkin nganggur xixixixi

  4. jangan2 tukaran posisi sama pak paulus firmanto om:mrgreen:

    • Sadis kalau ini bener:mrgreen:

      • nggak nggak oiiii😛

  5. katanya ke sekuritas ya om?
    tapi memang gosipnya axiata bakal downsizing

    • Iya ke sekuritas.
      Kalau downsizing yang seperti umumnya style perusahaan Amerika sih nggak. Yang pernah dilakukan sebatas memindahkan beberapa fungsi ke perusahaan lain. Kebetulan di unit saya nggak ada tawaran itu🙂 kalo ada ya mau banget! Karena paket golden shakehandnya memuaskan!🙂

  6. di kalimantan susah sinyal XL = Xtra Lemot, klo gak isa saingin 3 di sini (sinyal), gak usah jualan😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: