Wah, detik.com berani sekali: Bagaimana polisi bisa punya Harley Davidson?

Coba cek di sini, saya kutip sebagian.

Beberapa hari belakang polemik mengenai kepemilikan Harley-Davidson oleh kepolisian muncul. Sebab gaji polisi yang dianggap kecil tidak mungkin bisa membeli motor mahal seperti Harley-Davidson. Tapi Mabua yang menjadi distributor motor harley-Davidson di Indonesia tidak mau ikut berpolemik.

Polemik lalu juga bergulir ketika timbul beberapa komentar yang mempertanyakan banyaknya polisi yang memiliki Harley-Davidson yang berharga mahal padahal gaji polisi tidaklah tinggi.

Dalam keputusan yang diteken Presiden pada 6 Februari 2012, para perwira polisi mendapat kenaikan gaji. Bhayangkara Polri dengan masa kerja 0 tahun gaji pokoknya adalah Rp 1.325.000 (sebelumnya Rp 1.230.000), sementara anggota Polri dengan pangkat jenderal dengan masa kerja 32 tahun memperoleh gaji pokok Rp 4.717.500 (sebelumnya Rp 4.072.000).

Iklan

15 Comments Add yours

  1. Andi Aryatno berkata:

    Gan,.,. baca artikel ini http://andiweb3.wordpress.com/2012/02/17/cara-meningkatkan-site-linking-di-alexa/
    Mari tingkatkan kualitas blog kita.,.,
    Salam.,. 🙂

    1. arantan berkata:

      ha ha ha 🙂 iya

  2. Goyip berkata:

    Gaji pokok boleh kecil pak coba lihat lagi slipnya dah….tunjangannya seabrek….

  3. kudalumping berkata:

    wah. Tanya kok bisa :p

    Sabetannya buanyak :p

  4. Wiro Sableng berkata:

    Siapa tahu dikampungnya punya warisan kebun karet…

  5. Mal Gundhoes berkata:

    Lha yg jd polisi kan memang bukan sembarang orang to? Lha mau daftar jd polisi ada yg bayar sampe puluhan juta kok…

  6. prio berkata:

    Tanggung jawab moral dan agama lebih penting daripada harta. Mungkinkah mereka calon-calon penghuni neraka, mungkin saja bila mereka makan uang haram.

  7. yellowduck berkata:

    malez kalo sudah ngomongi polisi…
    tau sama tau ajalah

  8. Motor Injeksi berkata:

    Kok cuma kutip doang bro?
    Lha komentar bro sendiri gimana?

  9. sofiyan berkata:

    Gaji gw lebih gede dari jendral ternyata…
    Tapi gw kok lom bisa beli HD yaa…

  10. SuRyA berkata:

    Rahasia umum kali ya bro hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  11. si plontos berkata:

    kl bisa beli harley berarti gajinya bisa mencapai >30 jt/ bl, 10x lipat ya dari gaji pokok… gaji saya 6 jt/ bl aj masih jatuh bangun kredit ninja 250r yg seharga 50 jt, lha harley harga 300-500 aj kebeli berarti pak pol pendapatanya bisa 6x saya donk

  12. bogi berkata:

    polisi kan mafia pake sragam dari briptu ampe perwira masuknya aja ratusan juta udah jd polisi tinggal minta setoran dan tarikan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s