Oleh: arantan | Februari 19, 2012

New Piaggio Fly 125cc seharga 19 juta, versi 150 seharga 23 juta di Vietnam

Piaggio Fly sudah masuk ke website PiaggioVietnam dan sudah keluar harganya. Kalau kita bandingkan harga Vespa LX di Vietnam dan di Indonesia ternyata malah sedikit lebih murah di Indonesia, maka setidaknya harga Piaggio Fly juga kurang lebih akan sama di Indonesia.

Saya petik-petik sedikit dari websitenya yak…

Tanggal 16 Februari 2012, Piaggio Group secara resmi meluncurkan skutik New Piaggio Fly. Skutik ini adalah skutik ke-4 yang di produksi di Vietnam setelah sebelumnya adalah Vespa LX/S, Piaggio Liberty dan Piaggio Zip.

New Piaggio Fly keluar dalam 5 warna: Nero Black Vulcano, Blu Midnight Blue, White Bianco, Perla, Hong Rosa Pearl, Rosso Red Ibis, baru mulai di jual di dealer Piaggio Vietnam 17 Mei 2012 dan sebulan setelahnya mulai di export ke seluruh dunia.

Jadi kemungkinan masuk ke Indonesia sekitar Juni – Juli dong?  PRJ juga jatuhnya nih?

Keterangan peluncurannya bisa dilihat di sini.

 

 


Responses

  1. Kenapa produknya piaggio joknya pendek pendek ya?

    • Nggak juga, malah secara umum lebih tinggi.

      Piaggio MP3 tinggi banget, jok mungkin kalau diilihat hanya tinggi joknya mungkin rendah, tapi joknya lebar jadi jinjit juga, apalagi berat. Idealnya pakai MP3 mesti tingginya minimum 170 cm.

      Vespa dari ET4 sampai LX Italy tinggi, untuk Vietnam dibuat sedikit lebih rendah, tapi tetap lebih tinggi dari skutik keluaran Jepang.

  2. Sepertinya bagasi mirip dengan beverly ya?

  3. dari tadi nyar tpt ngisi bensin dimana ya? bawah jok bagasi semua

    • Mungkin dibalik lampu sein. Biasanya sih kymco di situ.

      • dah liat gambarnya di TMC keliatannya di dek depan bawah.

  4. harusnya sih harga di bawah harganya liberty, kan si fly masih pake karburator yahhh

  5. fly 125 bakalan <19jt d indo? bisa2 head to head dg vario 125i😀
    btw fly 125 blm injeksi kah?
    scr bagasi lbh besar, isi bensin dr depan kah?
    tp kl mesinnya setipe dg LX, bikin males, lemot di tanjakan n akselerasi bawah😦

    • Saya sudah pernah posting soal isi bensin di sini.
      Mesin 125 sudah injection, yang saya dapat ini: The Piaggio Fly will be accessible in a few choice 4-stroke engine; 50 cc, 125 cc injection, and 150 cc injection.

      Tipe mesinnya sendiri nggak tahu.

    • Lemot ditarikan bawah bisa diakali kalau yg 125cc..bahkan ada vespa lx125 yg bisa mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 6,2 detik..hehehe..vespa memang harus diutak-atik biar joss..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: