Oleh: arantan | Februari 27, 2011

Harga CBR 600, 100, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike

Masih dari probike, gw juga mengambil pricelist mereka, tertulis:

No. Type
Kontan
DP
35
1. Honda CBR 600
265,000,000
100,000,000
8,285,000
2. Honda CBR 1000
370,000,000
125,000,000
12,169,000
3. Kawasaki ZX6
240,000,000
100,000,000
7,107,000
4. Yamaha R6
260,000,000
100,000,000
8,050,000
5. Yamaha R1
360,000,000
125,000,000
11,697,000

Yang gw tulis adalah harga kontan, dan juga harga dengan DP terkecil, dengan cicilan bulan terpanjang yang ada di list.

Probike bisa dihubngi di:

Jl. Arteri Kelapa Dua Raya No. 88A-C, Kebon Jeruk, Jalan Panjang
Jakarta Barat
021 5303249, 5347412

About these ads

Responses

  1. Pertamax

  2. Wuih,mantebh harganya :shock:

  3. Harga CBR 600, 100, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike.. yg bener Harga CBR 600, 1000, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike.. kaget ada CBR100

    • paok.uda bner tuu d tulis “CBR 1000″..

  4. Wak..wak..wak.. baru ngeh header baru, Yamaha CBR250..wak..wak… ono ono ae Pak Sar… :mrgreen: *ngekek guling guling

  5. ga ada suzuki ya…

    duh harganya. seharga mobil, bisa2 ga di kasih jatah ma istri setaun :D

  6. ajib,
    taun kapan ya bsa beli,
    Hahahah
    mampir sini bro.. Ada theme yg SUPER DUPER MANTAP lho..

  7. waghh kira2 masih 10 tahun lageeeee bisa belinya wkwkwkwkwk

    wes tuku omah sek waeeeeee.. wakakakakka

  8. emang cbr 600rr lebih mahal drpd r6 ?

    • di adu pun jdi r6 sma cbr 600

  9. jujur mas arantan… ane baru liat cara packing moge pake plat-L… nice foto….

    • dari sono gitu semua bro… Motor di bungkus kardus … kayak lemari es.

  10. numpang nitip artikel:

    http://bennythegreat.wordpress.com/2011/02/27/ketika-si-kecil-merengek-minta-ducati/

    http://bennythegreat.wordpress.com/2010/10/28/jika-cbr-250-masuk-indonesia-ninja-250-harus-operasi-rupa/

    http://bennythegreat.wordpress.com/2011/02/26/bagaimana-nasib-pulsar-220-pasca-euforia-cbr-250/

    http://bennythegreat.wordpress.com/2010/10/29/komparasi-spesifikasi-cbr-250r-vs-ninja-250r-siapa-yang-lebih-baik/

    • pa kabar Ben :)

  11. cantik dan imut (mesinnya)

  12. Wogh kren banget tuh R6nya warna putih uiy…

    260jt…itu yang replika GP yah…?!?

    Visit to my Weblog : http://www.roboholic.co.cc or http://www.jejakpeziarah.com

  13. walah…
    hrg’a selangit,mending untk kawin lg,
    tp sumpe kren banget

  14. wih besar mana ya biaya kawin lagi ma r6 utk perawatan

  15. wah bener2 motor utuk orang yang berkelas….!

  16. kalau minjem ke Bank kayak@ gk d kasi de lok sampe 2 ratus juta he2,,, loq aq lebih skaan R6@ kren,kren,,

  17. DP yg R6 pa gak bisa krang tuh, sktar 80jta’n gtu…

  18. Ngu trun dlu hrga’y….

  19. kalau saya beli, motornya dijemput atau dikirim…?

    • he he he, saya anterin ajah.

  20. kapannn, ku punya motor kayak gitu ya?????

  21. kudu focus lg ni cari duitnya, moga tahun-tahun ke depan bisa kebeli…amiiin

  22. wah,so expensive… :o

  23. mantab banget gan harga nya
    kudu jual tanah engkong dulu wkwkwkwkwkkw!!! itu aja belum dpet :P

  24. Gan lw mau beli pesan’a di mana ea … trima ksh

    • alamat dan contact sudah jelas di atas bro.

  25. asyik besok gua di beliin yamaha r6 bro sama babeh gua
    asyik asyik………………….

  26. ko diluar harganya $10,000. yaa / Rp.100jutaan?ada apa dengan pajak di indonesia?kalo moge dilarang masuk kenapa motor bebek yg murah2 itu masuk?kan itu sebenernya yg bikin jakarta macetttttttt. . . .krna murah, maka bisa masuk terus makanya terjadi pembludakan massal penduduk, tiap orang punya bikin macettt, kalo moge kan dgn uang Rp. 100.juta mikir2 jg, kalo aja hrganya nyamain diluar Rp.100jt gituu” aneh bin korup “

    • wajar bos… pemerintah cari duit dari situ(org” kya)…ato

      bos bayangin aja… klo orang” yg gak memikirkan savety riding (ank remaja/ klo ad brang bagus suka pamer” ) bisa” INDONESIA dapet rekor dunia, kecelakaan motor….

      anak smp skarang aj udah brani bawa NINJA 250 ngebut”…..

  27. bVt ROFL Haha http://bit.ly/sNCkaV R0p

  28. 10.800 US Dollar , masuk sini 200 juta …

    hahaha….
    @hood : lagian yang ank SMP ugal2 an juga palingan pribumi yang bandel2 .. tapi kalo china/kristen di indonesia mana ada yang berani …
    lgian mampu gak ank negeri beli motor gtuan ..?

    • jgn sara bro.. Setiap orng sm aj tdk memandang suku dan agama, prilaku buruk dtng dr dirinya msing2. Keluargaku jg cina tp budaya kami indonesia krn kita hidup di indo.
      Peace…
      Kl ad anak smp pegang motor itu yg salah polisinya, ngapain di ksih sim kl blm ckup umur, seharusnya sim juga harus berjenjang ky luar negeri jd yg naik moge bener2 dah menguasai dan prilakunya dah dewasa

      • Iyaaa tau tukk
        Jgn salah temen2x anak ngawi jatim pada beli r6 lhoo semua orang pribumi udah ada anak 4 temen ku yg beli r6

    • zzz komen murahan, gue anak pribumi dan gue punya 2 motor r1 (full modif) plus resmi (surat” lengkap)

  29. WOW… harga CBR 1000nya ,klo buat beli cew, dapet 740x tuh…. busettttt @.@

  30. pejjjjoh montor larang larangan 10.000.000 juta bleh gk ntar aku blie seratus,. hahahahahahahahasuuuuuu

  31. Duh motornya….sih keren…tapi harganya CUY …dari pada gw beli motor segitu mahalnya…MENDING BELI KAMBING DAPET BRP EKOR TUH ? -JADI IN PR YA-

  32. Hanya 1 kata gan……..NGERI!!!!!!!!!!!

  33. wah kepingin juga ne motor

    no papaer da gak ya?

    • Di kaskus bro banyak yg jual..no paper cm 155jt

  34. gak ada potongan harga ya klu saya beli 3 unit langsung

  35. 1 satu pertanyaan, itu uang pajak di larikan kemana ya gan ??..

    kalo utk jln yg benr nggk pa2, oke deh pasti ada pembelinya . tp kalo utk korup bnyk yg doain tu, mudah2an tu pemerintah mati kyk anjing !!!…

    Hidup keluarganya seperti anjing !!!…

    makan seperti anjing !!!…

    mati nya kyk anjing !!!

    dan, renkarnasi nya jadi anjing (anjing buduk) !!!

  36. Yamah R6 atau SBR 1000 Yg bekas ada gak, atau skalian yg bolong. Soalnya mau beli yg baru tp duitnya kurang.

  37. gw pengen banget beli cbr 600cc, tapi berhubung harganya jauh banget dengan zx6r, saya mending beli zx6r, tapi gw sich dah pake ninja 250r, pernah mogok di jalan, dan akhirnya gw memutuskan untuk tidak membeli ninja lagi…….masa iyah baru 4 bulan aki nya sudah soak…..dasar barang taik bawi

    • gan sebenernya motor itu gmna perawatan kita sendiri.. klo make motornya ga bener sama perawatan motorna ga bener pasti lah motorna juga ngamuk..

  38. itu CBR 600 kira2 kapan ada display unit nya bos….?
    kira2 kapan akan diluncurkan ke pasaran INDONESIA….?

    By : panca MITRA JAYA MOTOR HONDA CIMANGGIS DEPOK….

  39. itu CBR 600 kira2 kapan akan memasuki pasaran INDONESIA…?

  40. waaahhh, waahhh …. kudu jual investasi sawah gw neehh .. pngen yg R6 .. mantaaapp .. =D

  41. Rincian angsuran yamaha R15 dong bos

  42. wah… ngenteni dagangan pecele mboke payu sik ki…

  43. kl ada yg jual zx 6r seharga 211 jt ya ngapain beli 240 jt, sisa 29 jt buat beli sapcy 3 biji

  44. wlpun dicaci maki pajak yg dipungut pemerintah keterlaluan besarnya, tp pemerintah cuek2 aja tuh malah pajaknya digede2in terus tiap tahun, aplgi jawa timur pajak motor atau mobil udh kelewatan bener besarnya contoh ninja 250r dijakarta sama di jatim bedanya 4.5 jt. Pajak mahal banget kq jalanya msh bny yg sempit dan berlubang2, macet lg, orientasi ny kq dapet setoran bny aj tp ga dipikirkan fasilitasnya ….. Maksudnya apa ya..

  45. kapan bisa beli neh motor, orang beli beras az kadang ngutang aku , ha ha ha

  46. kui duet kabeh mas bro ..?? kalau CBR1000 SEKALI GAS PALING SAMPAI TUJUAN YEEE

  47. Bro jual mesin R6 sama pering / tameng R6 gak,kalo ada berapa ya?

  48. cEbol Ngayuh Lintang Mudah” han Aku Jadi Orang Kaya dan Mengangap duit 260 jt sama aj dngan 260 ribu,dngan Mudah Ny ngluarin gocek segitu (duh gusti allah kulo nyuwun R6)

  49. CBR 1000 lebi mahal dari Panigale ya… wawww

  50. NGAKAKAKAKAKAKAAKAK…aduh baca comment nya pd lutchu2..hehehehe

  51. MOGA AZA CEPAT KELUAR YAMAHA SPORT KAYA CBR YG HARGANYA TERJANGKAU UTK KANTONG2 KEBANYAKAN ORANG INDONESIA

  52. R6 bikin gua smngat kerja! wajib beli …. kal se umpama mau servis gmn bang?

  53. pusing ane lihat harganya..bisa koeksi gambarnya aja…..

  54. 5 tahun lagi

  55. wah kalo beli cbr600 bisa jual saham perusahaan pecel tetangga sbela ni

  56. gilllaaaa boooo harganyaaaa,,,,blum lagi perawatannya

  57. apa sdh launching blum d.daerah makassar yamaha R6. nya ? ?
    kira” kpan bisa lihat motornya didaerah makassar yaa ? ?

  58. Thanks for info Harga & Tempat penjualannya .

  59. weh harganya selangittttt

  60. duduk dulu dipojokan sambil liatin komen orang2 tak mampu beli yamaha r6 dan cbr 600


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 236 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: