Harga CBR 600, 100, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike

Masih dari probike, gw juga mengambil pricelist mereka, tertulis:

No. Type
Kontan
DP
35
1. Honda CBR 600
265,000,000
100,000,000
8,285,000
2. Honda CBR 1000
370,000,000
125,000,000
12,169,000
3. Kawasaki ZX6
240,000,000
100,000,000
7,107,000
4. Yamaha R6
260,000,000
100,000,000
8,050,000
5. Yamaha R1
360,000,000
125,000,000
11,697,000

Yang gw tulis adalah harga kontan, dan juga harga dengan DP terkecil, dengan cicilan bulan terpanjang yang ada di list.

Probike bisa dihubngi di:

Jl. Arteri Kelapa Dua Raya No. 88A-C, Kebon Jeruk, Jalan Panjang
Jakarta Barat
021 5303249, 5347412

Iklan

74 Comments Add yours

  1. aiefz mengatakan:

    Wuih,mantebh harganya 😯

  2. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Harga CBR 600, 100, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike.. yg bener Harga CBR 600, 1000, Yamaha R6, R1 versi pricelist Probike.. kaget ada CBR100

    1. sandy mengatakan:

      paok.uda bner tuu d tulis “CBR 1000”..

  3. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Wak..wak..wak.. baru ngeh header baru, Yamaha CBR250..wak..wak… ono ono ae Pak Sar… :mrgreen: *ngekek guling guling

  4. Cicakmerah mengatakan:

    ga ada suzuki ya…

    duh harganya. seharga mobil, bisa2 ga di kasih jatah ma istri setaun 😀

  5. setiaonebudhi mengatakan:

    ajib,
    taun kapan ya bsa beli,
    Hahahah
    mampir sini bro.. Ada theme yg SUPER DUPER MANTAP lho..

  6. tigerpiceks mengatakan:

    waghh kira2 masih 10 tahun lageeeee bisa belinya wkwkwkwkwk

    wes tuku omah sek waeeeeee.. wakakakakka

    1. Mahad Wicaksono mengatakan:

      manatp bro, omah disek

  7. dendy mengatakan:

    emang cbr 600rr lebih mahal drpd r6 ?

    1. rakka mengatakan:

      di adu pun jdi r6 sma cbr 600

  8. j4na mengatakan:

    jujur mas arantan… ane baru liat cara packing moge pake plat-L… nice foto….

    1. arantan mengatakan:

      dari sono gitu semua bro… Motor di bungkus kardus … kayak lemari es.

    1. arantan mengatakan:

      pa kabar Ben 🙂

  9. Maskur mengatakan:

    cantik dan imut (mesinnya)

  10. Robotic Engineer mengatakan:

    Wogh kren banget tuh R6nya warna putih uiy…

    260jt…itu yang replika GP yah…?!?

    Visit to my Weblog : http://www.roboholic.co.cc or http://www.jejakpeziarah.com

  11. dono mengatakan:

    walah…
    hrg’a selangit,mending untk kawin lg,
    tp sumpe kren banget

  12. ajur mengatakan:

    wih besar mana ya biaya kawin lagi ma r6 utk perawatan

  13. gegedug balap mengatakan:

    wah bener2 motor utuk orang yang berkelas….!

  14. Satria Monera mengatakan:

    kalau minjem ke Bank kayak@ gk d kasi de lok sampe 2 ratus juta he2,,, loq aq lebih skaan R6@ kren,kren,,

  15. Penggemar yamaha R6 mengatakan:

    DP yg R6 pa gak bisa krang tuh, sktar 80jta’n gtu…

  16. Yanuar mengatakan:

    Ngu trun dlu hrga’y….

  17. zen ofrina mengatakan:

    kalau saya beli, motornya dijemput atau dikirim…?

    1. arantan mengatakan:

      he he he, saya anterin ajah.

  18. ekasetiawan mengatakan:

    kapannn, ku punya motor kayak gitu ya?????

  19. Baim Alfhae mengatakan:

    kudu focus lg ni cari duitnya, moga tahun-tahun ke depan bisa kebeli…amiiin

  20. sandy mengatakan:

    wah,so expensive…
    😮

  21. neweby mengatakan:

    mantab banget gan harga nya
    kudu jual tanah engkong dulu wkwkwkwkwkkw!!! itu aja belum dpet 😛

  22. FIrman adzha mengatakan:

    Gan lw mau beli pesan’a di mana ea … trima ksh

    1. arantan mengatakan:

      alamat dan contact sudah jelas di atas bro.

  23. tresna mengatakan:

    asyik besok gua di beliin yamaha r6 bro sama babeh gua
    asyik asyik………………….

  24. ROBIN mengatakan:

    ko diluar harganya $10,000. yaa / Rp.100jutaan?ada apa dengan pajak di indonesia?kalo moge dilarang masuk kenapa motor bebek yg murah2 itu masuk?kan itu sebenernya yg bikin jakarta macetttttttt. . . .krna murah, maka bisa masuk terus makanya terjadi pembludakan massal penduduk, tiap orang punya bikin macettt, kalo moge kan dgn uang Rp. 100.juta mikir2 jg, kalo aja hrganya nyamain diluar Rp.100jt gituu” aneh bin korup “

    1. hood mengatakan:

      wajar bos… pemerintah cari duit dari situ(org” kya)…ato

      bos bayangin aja… klo orang” yg gak memikirkan savety riding (ank remaja/ klo ad brang bagus suka pamer” ) bisa” INDONESIA dapet rekor dunia, kecelakaan motor….

      anak smp skarang aj udah brani bawa NINJA 250 ngebut”…..

  25. henry mengatakan:

    bVt ROFL Haha http://bit.ly/sNCkaV R0p

  26. Flavius mengatakan:

    10.800 US Dollar , masuk sini 200 juta …

    hahaha….
    @hood : lagian yang ank SMP ugal2 an juga palingan pribumi yang bandel2 .. tapi kalo china/kristen di indonesia mana ada yang berani …
    lgian mampu gak ank negeri beli motor gtuan ..?

    1. broer mengatakan:

      jgn sara bro.. Setiap orng sm aj tdk memandang suku dan agama, prilaku buruk dtng dr dirinya msing2. Keluargaku jg cina tp budaya kami indonesia krn kita hidup di indo.
      Peace…
      Kl ad anak smp pegang motor itu yg salah polisinya, ngapain di ksih sim kl blm ckup umur, seharusnya sim juga harus berjenjang ky luar negeri jd yg naik moge bener2 dah menguasai dan prilakunya dah dewasa

      1. andik mengatakan:

        Iyaaa tau tukk
        Jgn salah temen2x anak ngawi jatim pada beli r6 lhoo semua orang pribumi udah ada anak 4 temen ku yg beli r6

    2. handaru mengatakan:

      zzz komen murahan, gue anak pribumi dan gue punya 2 motor r1 (full modif) plus resmi (surat” lengkap)

  27. Nisan-R3 mengatakan:

    WOW… harga CBR 1000nya ,klo buat beli cew, dapet 740x tuh…. busettttt @.@

  28. kukuh adi irawan mengatakan:

    pejjjjoh montor larang larangan 10.000.000 juta bleh gk ntar aku blie seratus,. hahahahahahahahasuuuuuu

  29. renaldi mengatakan:

    Duh motornya….sih keren…tapi harganya CUY …dari pada gw beli motor segitu mahalnya…MENDING BELI KAMBING DAPET BRP EKOR TUH ? -JADI IN PR YA-

  30. Agung mengatakan:

    Hanya 1 kata gan……..NGERI!!!!!!!!!!!

  31. cun mengatakan:

    wah kepingin juga ne motor

    no papaer da gak ya?

    1. jorin07 mengatakan:

      Di kaskus bro banyak yg jual..no paper cm 155jt

  32. celeng mengatakan:

    gak ada potongan harga ya klu saya beli 3 unit langsung

  33. toyib bin boy mengatakan:

    1 satu pertanyaan, itu uang pajak di larikan kemana ya gan ??..

    kalo utk jln yg benr nggk pa2, oke deh pasti ada pembelinya . tp kalo utk korup bnyk yg doain tu, mudah2an tu pemerintah mati kyk anjing !!!…

    Hidup keluarganya seperti anjing !!!…

    makan seperti anjing !!!…

    mati nya kyk anjing !!!

    dan, renkarnasi nya jadi anjing (anjing buduk) !!!

  34. farhan mengatakan:

    Yamah R6 atau SBR 1000 Yg bekas ada gak, atau skalian yg bolong. Soalnya mau beli yg baru tp duitnya kurang.

  35. team nias mengatakan:

    gw pengen banget beli cbr 600cc, tapi berhubung harganya jauh banget dengan zx6r, saya mending beli zx6r, tapi gw sich dah pake ninja 250r, pernah mogok di jalan, dan akhirnya gw memutuskan untuk tidak membeli ninja lagi…….masa iyah baru 4 bulan aki nya sudah soak…..dasar barang taik bawi

    1. Axel mengatakan:

      gan sebenernya motor itu gmna perawatan kita sendiri.. klo make motornya ga bener sama perawatan motorna ga bener pasti lah motorna juga ngamuk..

  36. panca mengatakan:

    itu CBR 600 kira2 kapan ada display unit nya bos….?
    kira2 kapan akan diluncurkan ke pasaran INDONESIA….?

    By : panca MITRA JAYA MOTOR HONDA CIMANGGIS DEPOK….

  37. panca mengatakan:

    itu CBR 600 kira2 kapan akan memasuki pasaran INDONESIA…?

  38. Ega mengatakan:

    waaahhh, waahhh …. kudu jual investasi sawah gw neehh .. pngen yg R6 .. mantaaapp .. =D

  39. Iyus mengatakan:

    Rincian angsuran yamaha R15 dong bos

  40. suhail mengatakan:

    wah… ngenteni dagangan pecele mboke payu sik ki…

  41. si plontos mengatakan:

    kl ada yg jual zx 6r seharga 211 jt ya ngapain beli 240 jt, sisa 29 jt buat beli sapcy 3 biji

  42. si plontos mengatakan:

    wlpun dicaci maki pajak yg dipungut pemerintah keterlaluan besarnya, tp pemerintah cuek2 aja tuh malah pajaknya digede2in terus tiap tahun, aplgi jawa timur pajak motor atau mobil udh kelewatan bener besarnya contoh ninja 250r dijakarta sama di jatim bedanya 4.5 jt. Pajak mahal banget kq jalanya msh bny yg sempit dan berlubang2, macet lg, orientasi ny kq dapet setoran bny aj tp ga dipikirkan fasilitasnya ….. Maksudnya apa ya..

  43. Dadik mengatakan:

    kapan bisa beli neh motor, orang beli beras az kadang ngutang aku , ha ha ha

  44. bakol jangan mengatakan:

    kui duet kabeh mas bro ..?? kalau CBR1000 SEKALI GAS PALING SAMPAI TUJUAN YEEE

  45. qey mengatakan:

    Bro jual mesin R6 sama pering / tameng R6 gak,kalo ada berapa ya?

  46. INhoe Vincent mengatakan:

    cEbol Ngayuh Lintang Mudah” han Aku Jadi Orang Kaya dan Mengangap duit 260 jt sama aj dngan 260 ribu,dngan Mudah Ny ngluarin gocek segitu (duh gusti allah kulo nyuwun R6)

  47. LIONSTAR mengatakan:

    CBR 1000 lebi mahal dari Panigale ya… wawww

  48. andres mengatakan:

    NGAKAKAKAKAKAKAAKAK…aduh baca comment nya pd lutchu2..hehehehe

  49. AAL mengatakan:

    MOGA AZA CEPAT KELUAR YAMAHA SPORT KAYA CBR YG HARGANYA TERJANGKAU UTK KANTONG2 KEBANYAKAN ORANG INDONESIA

  50. fahkrul mengatakan:

    R6 bikin gua smngat kerja! wajib beli …. kal se umpama mau servis gmn bang?

  51. abuy mengatakan:

    pusing ane lihat harganya..bisa koeksi gambarnya aja…..

  52. dion mengatakan:

    wah kalo beli cbr600 bisa jual saham perusahaan pecel tetangga sbela ni

  53. ozzy mengatakan:

    gilllaaaa boooo harganyaaaa,,,,blum lagi perawatannya

  54. tirtharichard@gmail.com mengatakan:

    apa sdh launching blum d.daerah makassar yamaha R6. nya ? ?
    kira” kpan bisa lihat motornya didaerah makassar yaa ? ?

  55. Hery Kahayan mengatakan:

    Thanks for info Harga & Tempat penjualannya .

  56. segi3 mengatakan:

    weh harganya selangittttt

  57. master we mengatakan:

    duduk dulu dipojokan sambil liatin komen orang2 tak mampu beli yamaha r6 dan cbr 600

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s