Oleh: arantan | November 6, 2012

Suzuki Skywave 250 itu cantik!

Skutik 250 cc, 105 juta, CBU…

Aslinya motor ini gede juga, dan lebih rendah kalau dibanding X9/X evo, mungkin karena itu jadi kelihatan motornya panjang sekali. Anyway si cantik putih mulus juga harganya manteb, 100 juta ++ bro!


Responses

  1. dengan harga segitu sudah dapat sym joyride dan sym joymax tuh😀

  2. unik abis kalau dipakai harian.
    dikit kembarannya

  3. besar, unik dan kelihatan sangat nyaman.
    kenapa harganya 100++, kok gak deket ninja 250?

  4. Guede buanget… bodinya kayak skywave tapi obesitas…wakakkk

  5. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  6. gambrot beud…… eh ada yang yempil:mrgreen:

  7. memang keren om..
    tapi harganya juga keren banget..🙄
    eh, ada spyshot di foto ke 2…:mrgreen:

  8. iyah mas emang cantik, tapi harganya gak nahan😦

    • 30 jutaan mau deh. Max 40-50, Ninja 250 – CBR 250 kan segituan juga.

  9. Wenak bgt, tapi yg berat bukan motornya, tapi ngeluarin duitnya wehehehehe

  10. cakep sih.. tapi harganya lumayan tinggi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: