Suzuki Skywave 250 itu cantik!

Skutik 250 cc, 105 juta, CBU…

Aslinya motor ini gede juga, dan lebih rendah kalau dibanding X9/X evo, mungkin karena itu jadi kelihatan motornya panjang sekali. Anyway si cantik putih mulus juga harganya manteb, 100 juta ++ bro!

Iklan

11 Comments Add yours

  1. kymcoers berkata:

    dengan harga segitu sudah dapat sym joyride dan sym joymax tuh 😀

  2. rider1111 berkata:

    unik abis kalau dipakai harian.
    dikit kembarannya

  3. rider1111 berkata:

    besar, unik dan kelihatan sangat nyaman.
    kenapa harganya 100++, kok gak deket ninja 250?

  4. Udin Petot Pembela Wanita KDRT berkata:

    Guede buanget… bodinya kayak skywave tapi obesitas…wakakkk

  5. Eva berkata:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  6. nangke berkata:

    gambrot beud…… eh ada yang yempil :mrgreen:

  7. axo92 berkata:

    memang keren om..
    tapi harganya juga keren banget.. 🙄
    eh, ada spyshot di foto ke 2… :mrgreen:

  8. akcmc berkata:

    iyah mas emang cantik, tapi harganya gak nahan 😦

    1. 30 jutaan mau deh. Max 40-50, Ninja 250 – CBR 250 kan segituan juga.

  9. andikakusumaharyanto berkata:

    Wenak bgt, tapi yg berat bukan motornya, tapi ngeluarin duitnya wehehehehe

  10. bkkk berkata:

    cakep sih.. tapi harganya lumayan tinggi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s