Komunitas CBR Club Indonesia, berakar dan terus tumbuh makin subur

Ini posting harusnya keluar sudah lama, dari sebelum bulan puasa, tepatnya waktu Jalan sama tim Juragan Helm dan juga bareng Obiwan. Waktu itu, ketika saya pulang dari arah Bogor, rasanya mulai dehidrasi … tenggorokan terasa panas, ya sudah saya tidak memaksakan diri. Walau sudah hampir sampai saya berhenti untuk minum dulu di sekitar pintu masuk…

Siap-siap acara buka bareng XL dengan netizen, Xplor Senayan City

XL akan mengadakan acara buka puasa bareng netizen, tanggalnya masih to be inform. Tapi tempatnya akan di laksanakan  di gerai XL Xplor Senayan City, yaitu gerai Xplor yang paling baru, masih soft launch! Karena tempat yang terbatas dan kami tentunya ingin agar para peserta tetap nyaman, undangan harus kami batasi. 10 netizen yang hadir adalah…

Buka bersama komunitas POC di Tokio Kios, Plaza Pondok Gede

Hari Selasa Minggu lalu, Mas Taufik mengundang komunitas POC untuk buka puasa di restorannya Tokio Kios yang baru buka di Plaza Pondok Gede. Tempatnya memang jauh juga dari kantor, Pondok Gede gitu lho, TMII masih kesana lagi. Tapi ya saya berangkat juga. Sampai di sana 16:30 sendiri, Mas Taufik ownernya juga masih OTW 🙂 Karena…

Selama bulan Ramadhan macet menjelang buka, butuh planning khusus

Ini di foto pakai BB, ini diambil minggu lalu sekitar jam 17:00, saat saya mau nembus lewat jalan-jalan kecil untuk pulang ke rumah. Sepanjang jalan sebetulnya lancar, baru mengantri saat di perempatan terakhir sebelum masuk kompleks. Haduh… saya menghabiskan waktu stuck sampai 20 menitan disini. Motor aja nggak bisa jalan! Tapi ini pun masih termasuk…