Oleh: arantan | Februari 10, 2012

Lomba video Nissan Juke, ikut lagi aaaah! :)

Para bro…

Nissan Motor Indonesia bikin lomba lagi untuk para blogger dan bagi mereka yang aktif di social media nih. Lombanya di bagi 2 kategori yaitu untuk pemilik Nissan Juke dan umum. Lombanya bisa diikuti oleh tim yang terdiri atas 1 hingga 3 orang anggota tim.

Kalau mau ikutan bisa daftar di www.nissan-zone.com/jukevideo, pendaftaran sudah dibuka sejak 8 Februari dan akan ditutup tanggal 21 Februari 2012. Kalau OK, setelah itu para calon peserta mendapat konfirmasi dari panitia dan calon peserta akan diminta untuk menyerahkan hasil video yang pernah dibuatnya.

Untuk kepentingan lomba, para peserta akan diminta untuk membuat video 4 menit dengan Nissan Juke yang bertema Urban Energy. Oh iya, para calon peserta akan dipinjamkan mobil Nissan Juke selama 5 hari untuk kepentingan pembuatan videonya.

So… kalau memang suka buat-buat video… monggo … :)


Responses

  1. ayo kita bikin! pake NEX!

    • iya… mikir script dulu. :)

  2. waduh kirain temanya umum. kalo gini mah so pasti gak bisa ngikoooot…. blom punya SIM B

  3. alatnya bebas..

  4. pengen ikud,,tp lg ga ada camera…. :(


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 247 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: