Polwan cantik-cantik yak?!

Gw sendiri nggak pernah nonton acaranya, jam segitu gw udah masuk kantor yang tentunya nggak mungkin berlama-lama nonton TV. Tapi inilah dia foto National Traffic Management Center yang sering masuk TV. Foto-foto di ambil dari beritanya yahoo, Senyum Manis dari Cawang… Ini anchor jadi polisi atau polisi jadi anchor ya? he he he, cuman bagus lah…

Bengkel Piaggio Alternatif, Bengkel Anom Lebak Bulus

Dari Bambang Maxi Scooter, gw dapat info kalau ada Bengkel khusus Piaggio yang namanya Bengkel Anom di kawasan Lebak Bulus. Wah kemarin akhirnya menyempatkan jalan kesana. Tempatnya di sekitar Lebak Bulus 3, kalau dari Fatmawati ada gang di kiri  yaitu jalan H Safei II kemudian lurus sampai mentok dan ikuti jalan ke kanan yang menurun….

Enaknya berteman satu minat, Benny, Dono dan OBI

Ini waktu baru sampai di Bengkel Anom Piaggio, gw kesana bersama Dono yang naik CS1 dan Benny yang naik Ninja 250R, gw sendiri pakai Suzuki Skywave. Ya enaknya kalau ramai-ramai bisa saling melengkapi, Dono yang tahu jalan, gw yang tahu alamat dan contactnya Anom tapi nggak tahu jalan… Benny anak asik juga kebetulan bisa ikutan, dia…