Skywave Owner Club mau touring HUT ke-3

Lewat Facebook gw dapat blast message dari Skywave Owner Club yang akan mengadakan perjalanan touring dalam rangka HUTnya yang ketiga, message dari Raden Agil saya attach di bawah. Dengan aturan yang jelas dan strict, kenyamanan ber touring tentunya jadi lebih enak dan nyaman. Maklum kalau touring yang melibatkan banyak motor, tanpa adanya kesepahaman tentunya akan…

Pengunjung lebih tertarik Ducati daripada Piaggio!

Menurut gw pribadi ini termasuk fenomena aneh tapi nyata! Sengaja gw buat 2 seri postingan tentang Piaggio/Maxi Scooter dan Ducati gw buat dihari yang sama dengan waktu yang berdekatan. Tujuannya supaya gw bisa tahu, walau 2-2nya asal Italy tapi sebetulnya para pengunjung blog ini lebih tertarik apa sih… Ducati yang harganya selangit dan tentunya dibeli, atau…

Bajaj Blade! Skutik dari Bajaj!

Bukan salah tulis Honda Blade, bukan pula Bajaj 220… Dari forumnya Kymco Indonesia, Bro Darsonosu keluarin foto-fotonya Bajaj Blade! Weleh, gw bilang sih kalau dari bentuknya kerennnn!!! Ada sedikit sentuhan Eropanya pokoknya lain dari skutik Jepang yang ada sekarang. Specsnya belum jelas, ada satu website yang bilang 100 cc, tapi ada juga yang bilang 125…