Iklan TVnya Honda Blade juga suaranya jadi Fireblade!

Saya dulu merasa rendah diri, badan saya kecil, saya sering di ejeck-ejeck teman-teman saya
Lewat buku kuning, saya menemukan Profesor X. Dengan formula khusus, WEIGHT GAIN!!!
Lihat saya sekarang ini!!! berotot, berlari kencang! Saya jadi idaman para wanita! Semuanya berkat Weight Gain + duit 300 juta ++.

Wah kalo Yamaha Xeon suara motor MotoGPnya cuman sekali… tapi kalo Honda Blade, xi xi xi… itu suaranya berkali-kali-li-li-li!!! 🙂

Pertama kali gw lihat iklan ini yang gw lihat justru aneh, karena Repsolnya itu, kalo di moge memang pas, tapi begitu lihat di Blade, seperti MAKSA banget ah. Kayak Fireblade di kutuk/masih kecil. Cuman memang livery ini mungkin bisa menarik para pembeli, Honda CBR 150 Repsol juga pernah ada special edition seperti ini dan masih mending karena sama-sama motor sport… tapi ya pastinya beda banget sama 1000 cc… nah kalau di bebek ya maksa lagggh!

Oke, jadi bicara livery…

Kalo Honda dengan repsol masih mending dikit, karena konsisten pasti ada terus, kita menggantungkan ke OLI. Tapi dulu teman di Kawasaki Ninja 250R sempet banyak juga yang cutting sticker modelnya Hopkins MotoGP. 2009 tim Kawasakinya hilang bro, untung motor bukan di cat melainkan cuman cutting sticker.

11 Comments Add yours

  1. Fr1z berkata:

    yah namanya juga iklan mas… kalo beneran suaranya bisa sama… wah bisa ga laku tuh fire blade… he he he 😀

  2. Fr1z berkata:

    atau mungkin karena namanya sama-sama ada embel embel ” Blade ” nya jadi bisa disamain gituh.. 😀

  3. sirjack berkata:

    “nah kalau di bebek ya maksa lagggh!”

    livery fiat di jupiter z/mx, maksa juga ga yah??????

    1. arantan berkata:

      Gw sih bilang iya bro…
      Rada-rada maksa … 🙂

  4. Makanan Organic berkata:

    Keren Abiss…..Honda CBR 150 Repsol, Berapa kisaran harganya ??

  5. asmarantaka berkata:

    aahhahahahhaha….parah bnerr.. iklannya..

  6. Maskur® berkata:

    Harusnya iklane pake Kamen Rider Blade
    pasti anak-anak suka
    kan sama-sama Jepang tuh
    xixixixixixxi

  7. arieprawira berkata:

    heheheh bener juga, lucu jadinya apalagi bandingin gambar pertama dengan gambar bladenya hehehe.
    http://arieprawira.wordpress.com/

  8. noFUN berkata:

    Yg lucu malah ceritanya.. pake acara Produk SUSU segala dimasukin.. klo produk OLI sih gapapa, masih nyambung ke otomotif..

    *masih ketawa ngakak baca alur cerita gambar di atas..
    btw, emang CBR400 / 600 di atas (yg bener CBR apa sih di iklan tuh?) harganya “cuma” 300 jutaan yah?

  9. noFUN berkata:

    eits, ralat sendiri deh.. itu FireBlade 1000cc tahun berapa yah?
    ama yg versi 2009 beda jauh ya bentuknya? (terutama fairing depan / lampu)

    🙂 maklum yah, ane masih nubitol..

    1. arantan berkata:

      pagi bro.
      Ya beda jauh bro… tapi banyak yang suka waktu sipit gini, kesannya lebih garang…. Fireblade yang sekarang rasanya seperti macan, mata belo… lhoo tapi mirip dengan CBR 150 🙂

Tinggalkan komentar