Tabel aja langsung ya gan…
Vietnam
|
Itali
|
|
Harga | 80.500.000 VND atau 33.637.765 Rupiah | 3600 Euro atau 43.956.262 Rupiah |
CC | 149.5 | 151 |
Max Power | 8.6 kW at 8,000 rpm | 8.9 kW di 8,000 rpm |
Max Torque | 11.2 Nm di 6,250 rpm | 11.8 Nm di 6,250 rpm |
Ban depan | 110/70-12″ | 110/70-11″ |
Ban belakang | 120/70-11″ | 120/70-10″ |
Disc depan | 220 mm | 200 mm |
Lainnya dari atas, spesifikasi kedua Vespa ini tampak sama, mesin dua-duanya memakai L.E.AD.E.R. Tinggi pun menurut spesifikasi adalah sama, yang beda tipis adalah soal panjangnya, versi Vietnam sedikit lebih panjang beda dalam ukuran mm.
Perbedaaan mesin juga sangat tipis, dari Itali secara spesifikasi nampak sedikit lebih unggul. Sementara soal ban, versi Vietnam lebih besar 1 inch. Pembesaran ini memungkinkan piringan disc depan sedikit lebih besar di versi Vietnamnya.
Versi Vespa LX 150 ie Vietnam saya dapatkan dari:
http://www.vespa.com.vn/san-pham-vespa/xe-may.html Note kalau untuk ban Vietnam saya nebak karena tulisannya nggak ngerti
Versi Vespa LX 150 ie Italy saya dapatkan dari:
http://www.it.vespa.com/vespa/IT/it/Modelli/Vespa-LX/Vespa-LX-150-ie/attachment/LX_150_IE.pdf
owh…ternyata sedikit beda, tapi keseluruhan mending beli yang versi vietnam
Maksudnya mesin L.E.A.D.E.R apa mas saranto?! -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™.
ndag tertarik harganya muahal teg…
emang rugi yang pada beli produk piaggio sebelum PT Piaggio Indonesia resmi berdiri
sayang sekali PT Piaggio Indonesia seakan-akan menutup mata dengan penggemar piaggio sebelum mereka berdiri!!!
overpressss
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
jadi warna apa?
teuteuppppp, ha ha ha 🙂
Mas, ga bikin review SYM di PRJ..?
Kemarin ke PRJ buru2 ikut rombongan bro, nggak kburu k booth manapun
bedanya dikit??? cmiiw
hmm… kyknya kompresinya turun dikit, antisipasi kualitas bensin, sm roda diperbesar antisipasi jalanan yg lebih jelek (gak mulus rata-red)….ini blm termasuk asesoris lain yg mungkin beda ya
Mungkin yang versi vietnam sudah di sesuaikan dengan kondisi asia yang notabene kualitas bensinnya gak merata dan kualitas jalannya yang juga tak kunjung merata, hihihihi…
Titip jemuran sekalian yah om…
http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/06/30/harga-cbr250-telah-ditetapkan-jika-ymki-bener-brojolin-r15-dibawah-30jt-akan-adakah-eksodus-fansboyhehehe/
ban nya sama bro depan 11 belakang 10, cmiiw
yg vietnam dh dpt license dari tali….?
License? Bukan license lagi bro… itu pabrik memang miliknya Piaggio Italy.
katanya bodi italia agak sedikit besar yaaa bro.. info ini saya dapat dari sales vespa vietnam di sini..
bener enggak nich
kenapa sy pkai piaggio lx 150ie vietnam bensinya boros banget ya….pakah ada solusi untuk itu……?
ada yg kurang tuh gan, kalo versi italia… kalo ga salah 3 valve.. tapi kalo yg vietnam punya 2 valve..
trus kalo yang italia baunya pizza, kalo yang vietnam bau martabak.. wakakakaka
imho sih, koreksi kalo salah ya.. maklum neubi ..he..he..
Salam bro, posting ini dibuat setahun lalu sebelum LX mau masuk. Saat ini pun di Vietnam sudah launching 3 valve.
infonya keren bro
Reblogged this on basheerabdulwahab.