Browser default saat ini: flock

Flock sebetulnya bukan browser baru, tapi saat ini flock pakai enginenya google chrome, sehingga flock bisa dikatakan google chrome yang ditambah fitur-fitur lainnya lah! Untuk menikmati seluruh kemampuan flock ini, kita mesti melakukan sign up terlebih dahulu, setelah sign-up mereka import address book dari chrome, kemudian mengembangkan database kita. Halaman tampilan favoritenya flock Kelebihan pertama…

Kalau di US, Piaggio MP3 250 lebih mahal dari Kawasaki er6

Gambar diatas adalah varian Piaggio MP3 250 yang tipe baru… di Indonesia baru masuk 8 biji…. Bener-bener orang yang super beruntung yang bisa memilikinya. Harganya kalau di US sonoh $7199, ya $7200 lah, alias Rp 63.756.000 Sementara gambar di atas adalah Kawasaki er-6, dengan harga $6700, atau Rp 59.319.645.

Aprilia RS 125, slow moving parts inden 1.5 bulan

Ceritanya motor teman mengalami jatuh, gubrak di tempat parkir ketika motor dalam keadaan berhenti total. Sayangnya gara-gara cuman jatuh gubrak itu fairing depan pecah-pecah dan retak… Akhirnya mesti dibeliin gantinya deh, ada sih-ada… cuman lama aja, karena 1 potong fairing depan itu mesti inden. Berapa lama? 1.5 bulan aja kok. Berapa harganya? 6 jtan…

Piaggio MP3 bukan untuk belajar naik motor …

Ngenterin Ken Ten mesti potong rambut di barber shop depan… Banyak juga yang berpikiran roda 3 ini begitu mudah dikendarai sehingga orang yang nggak pernah naik motor bisa naik ini… Gw bilang sih ini salah besar. Karena sebaiknya sebelum naik Piaggio MP3 sebaiknya pernah megang dulu motor matic dan motor yang lebar serta berat! Piaggio…

Benson tidak mampu raih target 2010, semoga 2011 bisa raih target nasional ya

Tempointeraktif.com menulis di sini tentang laporan hasil penjualan Kymco Benson yang belum mampu meraih target, dari target penjualan sebanyak 500 motor, yang terjual sepanjang 2010 sejak Maret adalah sebanyak 375 motor. Seperti yang sebelumnya gw pernah tulis. Pekerjaan rumahnya Benson masih banyak, yang paling utamanya adalah untuk meyakinkan publik terhadap merk Kymco apalagi Benson. Kymconya sendiri…