Oleh: arantan | Januari 1, 2014

Pindah ke arantan.com

Kata kerennya: Beginning of the end

Selamat tahun baru! Tahun baru tentu adalah waktu yang tepat untuk memulai sesuatu, membuka lembaran baru, jadi masih dalam momen tahun yang baru, dengan semangat baru,  mulai tahun 2014, saya akan melanjutkan blogging di rumah maya yang baru di arantan.com.

Perpindahan ini karena niat saya untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih punya karakter yang sesuai dengan saya, atau lebih tepatnya lebih “gue banget”. Karena selama ini di wordpress gratisan punya banyak limitasi secara design apalagi enginenya.

Blog saya di arantan.wordpress.com, tidak akan saya tutup, tapi isi tahun 2013 sudah saya copy ke blog baru, sedangkan posting selama tahun 2011 – 2012, tetap akan disini. Maksudnya demi efisiensi dan berhemat di hosting space.

Saat ini blog arantan.com, masih statusnya under construction, karena walau saya sudah testing dengan menggunakan berbagai web browser seperti safari, chrome, di mac dan windows, serta dengan menggunakan berbagai mobile devices, yang testing baru saya saja. Saya perlu masukan dari teman-teman pembaca, mulai dari kenyamanan soal design, kecepatan hosting, enak dibaca kah dan lain-lain. Jadi silahkan commentnya.

Anyway …

Sampai ketemu di arantan.com!


Responses

  1. Ikut nimbrung aja u/ Grand openingnya arantan.com hari Selasa Legi aja Mas bro.. Just My opinion & Good Luck warung barunya🙂

  2. Loh berarti bukan pake wordpress lagi ya bro? kirain wordpressnya aja yg ilang, langsung pake .com

    http://kobayogas.com/2014/01/01/perbedaan-jeroan-tangki-dengan-tutup-rata-dan-jendol/

    • Iya, saya harap juga masih pakai wordpress, tapi yang berbayar. Biar saat mau komen gampang yang sudah login akun wordpress gak perlu pakai masukin email/nama pengguna lagi.

      • Pakai wordpress kok.
        Wordpress 3.8 free, tapi hosting dan domainnya saja yang berbayar. Jadi pakai gravatar ya bisa.

  3. Wah…. kirain kayak punya pak haji, pak iwbgitu

  4. Kalau imo, warna latarnya lebih nyaman yg putih om, simplisitas, gambarnya juga lebih enak dilihat seperti saat wordpress.com yang ada skuter, jeep, mobil elektrik.

  5. coba ah ke TKP…sukses pak

  6. Mari bedol desa…

  7. selamat ya om😀

    http://awansanblog.wordpress.com/2014/01/01/motor-dinas-polisi-pake-knalpot-racing/

  8. usul bos,klo bisa yg versi mobile nya ringan di android /java ya..
    soalnya klo terlalu berat macam triatmono.info itu bikin mules eh males deh..sayang kan

  9. JOOOSSSS,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,GANDHOSSSS,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. Moga makin mantap rmh brunya..

  11. Klo bisa dioptimalkan juga untuk opera mini, Om. Rata-rata yang buka blog lewat hp pengguna opmin.

  12. Alamat barux ttp di index di indomotoblog om… Biar ttp bisa apdet perkembangan blog2 otomotip dari 1 situs aja…

  13. mapping atau hosting bro?
    apapun ini satu langkah maju
    Sukses bro

  14. Asyik.. motor baru terus bermunculan. Apa manfaatnya?
    http://motobikerz.com/archives/614

  15. mungkin kalo soal kecfepatan loading adalah yang terpenting gan, karena konten bagu namun loadingnya lambat maka tidak akan sabar juga nunggunya.😀


Tinggalkan Balasan

Kategori

