Oleh: arantan | Desember 10, 2013

Keluaran helm Shark untuk 2014, sungguh keren bro!

vancore_015__800 casque-integral-shark-vancore_hd

Foto helm yang diatas adalah helm yang namanya Vancore keluaran produsen helm Shark Perancis yang bakal keluar tahun 2014. Model helmnya perpaduan yang baik antara helm cross, paint ball, helm penerbang dan juga kepraktisan helm full face. Pendeknya… kalau bagi saya sih, designnya keren abis! Untuk keamanan, karena helm ini produsen dari Eropa, harusnya sih… sudah memenuhi standard keamanan yang berlaku disana, jadi seharusnya cukup aman juga untuk kepala orang Indonesia.

shark-vancore-1

Design Vancore ini adalah pengembangan dari tipe Shark Raw yang sudah masuk ke Indonesia via juraganhelm.com

Ada juga design yang menarik dari Shark dengan nama Shark Vantime. Kalau melihat dari pandangan 1/2 depan helmnya keren abis! Apalagi versi yang mirip dengan helm dari film Tron dengan perpaduan hitam biru. Tapi kalau helm ini dari samping kelihatannya kaca visor masuk ke bagian dagu, jadi agak aneh, apakah enak dipakai dan aerodinamis? Apakah enak menengok pakai helm ini di kecepatan tinggi?

Anyway.. kalau dari bentuk 2-2nya keren abis!

HE3150EKAB-3 HE3150EKAB-1 HE3145EWHU-1


Responses

  1. g pake striping kelihatan ajib banget

  2. yang green army tuh ganteng banget dah

  3. Shark Raw juga keren Pak
    http://www.juraganhelm.com/product.php?id_product=238

  4. mantabss….. mahal pastinya, nunggu produsen lokal bikin kaya beginian aja deh…

  5. keren euy!

  6. Desainnya kereeen. Namun yang model vantime kalau dibawa riding pas hujan gimana ya? Apa air gak masuk ke mulut?

  7. Selera, imo elek, lebih suka bentuk airoh, cuma mampunya kyt mirip airoh. piss

  8. ini kayak helm di iklan-nya mt-09 CMIIW

  9. Paling demen nih sama helm polos non-stripping kaya gini. Kudunya helm2 merk lokal ngebanyakin model helm kaya gini. Ngga kaya sekarang yg kebanyakan stripping dan tonjolan2/lekukan2 ngga jelas….

  10. anjriiiTTT!!! lebih kerren n simple dari RAW, RAW aja ga kebelišŸ˜¦

  11. kayaknya Yg cocok pake tuh helm motornya harus pake yg streetfighter, biar sama-sama sangar tampilannya…

  12. boleh gan beli dimana ya untuk cibubur

  13. udah coba di juraganhelm.com tapi bingung mau lihat harga nya dimana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: