Lekaki pilih Honda CB150R

lekaki

Capture screen dari detik.oto hari ini.

 

 

Iklan

22 Comments Add yours

  1. dany mengatakan:

    wah tumben blog mas saranto ada iklannya.
    dan bukan iklan terselubung, tapi jelas bgt. hehe..

    1. arantan mengatakan:

      Ini kelihatan kalau sebagian dari kita membaca secara “scanning” alias bukan baca beneran … 😛

      Lekaki, bukan lelaki.

      😀

  2. bocahmeler mengatakan:

    lelaki yang pilih cibi diketawain sama laki yang pilih mobil

  3. pak tarno mengatakan:

    typo

  4. 4nd1 mengatakan:

    Sampai jam saat ini, masih “LEKAKI”, Om …….

    🙂

  5. mas huda mengatakan:

    Aku g milih.. alias g punya uang buat milih

  6. Adhitya Ramadian mengatakan:

    hahaha…aku tetap lelaki walau tidak memilih itu

  7. toro mengatakan:

    Karena aku ‘Lelaki’ dan bukan ‘Lekaki’ maka gak milih CB 150r ya…hahaha. Kesalahan typo yg memalukan.

  8. subaru mengatakan:

    wkwkwkwkwkkw 😆

  9. priyo sembodo mengatakan:

    Maaf…aku ga suka dan gak beli CB150R tapi aku lelaki sejati…..buktinya anakku dah 2…..wekekek…..

  10. Duinnn mengatakan:

    Mungkin dia kepeleset karena tombol K dan L itu berdekatan. Berbeda dg horsepower dari 16, menjadi 19 ps atau dari 16 ps menjadi 12 ps.

  11. ncom mengatakan:

    Ooh,kalo gt,sblumnya lbih bnyk banci yg milih ni motor….

  12. kodokijo mengatakan:

    Lika-liku lekaki… kl bahasa Perancis le kaki apa artinya ya? wkwkwkwkwkwk

  13. H3ndR1 mengatakan:

    Pd sumringah neh klo ad FBY ??! 🙂

  14. Dide Irvin mengatakan:

    lah itu iklan Chevrolet yg dibawahnya sampe ngakak begitu 😐 :mrgreen: 😆

  15. bagus mengatakan:

    nasib nya kayak cs1, motor semakin di cari bla bla bla

    ahir nya gak laku dan di suntik mati

  16. cemaraadventure mengatakan:

    Wkwkwk.. banyak yg panas duluan dibilang bukan lelaki.
    Padahal belom baca bener-bener artikelnya

  17. athar mengatakan:

    wah….
    saya juga termasuk yg bacanya scanning…
    hahahahaha….

  18. hi hi hi mengatakan:

    kalo ngantuk gini malah kebaca lekong…….

  19. pipaledeng mengatakan:

    Kalo fbh, leleki sejati pilih matik. Kalo jasi jadian za pilih cb150r. Buktinya matiknya ahm laku keras dan sportnya g laku2 biarpun sudah di buatkan cerpen segala tetep aja g ngaruh…

  20. NuKasev mengatakan:

    Lek Aki alias laki rempong bin tuir 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s