Oleh: arantan | Desember 10, 2013

Lekaki pilih Honda CB150R

lekaki

Capture screen dari detik.oto hari ini.

 

 


Responses

  1. pertamaccx

  2. wah tumben blog mas saranto ada iklannya.
    dan bukan iklan terselubung, tapi jelas bgt. hehe..

    • Ini kelihatan kalau sebagian dari kita membaca secara “scanning” alias bukan baca beneran …๐Ÿ˜›

      Lekaki, bukan lelaki.
      ๐Ÿ˜€

  3. lelaki yang pilih cibi diketawain sama laki yang pilih mobil

  4. typo

  5. Sampai jam saat ini, masih “LEKAKI”, Om …….
    ๐Ÿ™‚

  6. Aku g milih.. alias g punya uang buat milih

  7. hahaha…aku tetap lelaki walau tidak memilih itu

  8. Karena aku ‘Lelaki’ dan bukan ‘Lekaki’ maka gak milih CB 150r ya…hahaha. Kesalahan typo yg memalukan.

  9. wkwkwkwkwkkw๐Ÿ˜†

  10. Maaf…aku ga suka dan gak beli CB150R tapi aku lelaki sejati…..buktinya anakku dah 2…..wekekek…..

  11. Mungkin dia kepeleset karena tombol K dan L itu berdekatan. Berbeda dg horsepower dari 16, menjadi 19 ps atau dari 16 ps menjadi 12 ps.

  12. Ooh,kalo gt,sblumnya lbih bnyk banci yg milih ni motor….

  13. Lika-liku lekaki… kl bahasa Perancis le kaki apa artinya ya? wkwkwkwkwkwk

  14. Pd sumringah neh klo ad FBY ??!๐Ÿ™‚

  15. lah itu iklan Chevrolet yg dibawahnya sampe ngakak begitu๐Ÿ˜ :mrgreen:๐Ÿ˜†

  16. nasib nya kayak cs1, motor semakin di cari bla bla bla

    ahir nya gak laku dan di suntik mati

  17. Wkwkwk.. banyak yg panas duluan dibilang bukan lelaki.
    Padahal belom baca bener-bener artikelnya

  18. wah….
    saya juga termasuk yg bacanya scanning…
    hahahahaha….

  19. kalo ngantuk gini malah kebaca lekong…….

  20. Kalo fbh, leleki sejati pilih matik. Kalo jasi jadian za pilih cb150r. Buktinya matiknya ahm laku keras dan sportnya g laku2 biarpun sudah di buatkan cerpen segala tetep aja g ngaruh…

  21. Lek Aki alias laki rempong bin tuir๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: