Lots of pics of the ladies from Thailand International Motor Expo 2013

Wanitanya asli nggak? Aspal, KW super, KW 1, 2, 3? Issuenya kalau lihat motor show di Thailand kan itu ya? Teman saya pun sampai mengikuti waktu para mahluk halus ini masuk ke pintu toilet, menurut dia wanitnya asli kok bro! Toiletnya wanita bro! Kemudian saya balas ya tahu dari mana juga? Bagaimana kalau didalamnya, mereka masuk lagi ke bilik-bilik dan kemudian isinya pentungan kecil juga?

Anyway kalau dari looks sih, semuanya yang ada di Motor Show kelihatan semuanya ori dan bling-bling, nggak ada jakun, rahang, tangannya bagus kecil oke lah. But, who knows? Mungkin karena kits sebelumnya sudah pernah dicekoki juga kalau disana ada kontes Lady boy, yang memang hasilnya cantik-cantik. Teman saya waktu membeli kosmetik pun juga melihat SPGnya cantik-cantik banget, tapi begitu ngomong ternyata yang keluar suara laki.

Benelli, stand pertama yang saya lihat, pertama kali langsung ketemu yang ini, Benelli kesana sama sekali tidak membawa jajaran skutik mereka. Semuanya moge, ada yang mirip-mirip dengan er6 juga ya.

SONY DSC

SONY DSC SONY DSC

Ini motornya apa? Penting ya? Keeway.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC

SONY DSC SONY DSC  SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC SONY DSC SONY DSC     SONY DSC

SONY DSC SONY DSC

SONY DSC

Iklan

22 Comments Add yours

  1. wtf170 mengatakan:

    tombo ngantuk…

  2. waria? atau wanita tulen?
    udah di cek blm pak?

    1. pak tarno mengatakan:

      kabarnya bencongpun lebih cantik dari wanita, buahaya

    2. Vespa Ijo Rider mengatakan:

      cara ngeceknya gampang..pelorotin aja “celokur-nya”.. langsung tau dech aspal apa kagak… 😀 😀 😀

      cerita paragrap pertama bener2..koplak.. 😀 😀 😀

      1. subaru mengatakan:

        kalo itunya udah dioperasi juga gimana om? 😆

  3. hi hi hi mengatakan:

    jadi pengen subaru

    1. subaru mengatakan:

      ada apa bro? :mrgreen:

  4. rider malino mengatakan:

    pentungan….:)))

  5. si Denog mengatakan:

    brrrr….. ketir-ketir pilih yang asli…. hihihihihihihi

  6. s_o mengatakan:

    Mantap gan

  7. RiderAlit mengatakan:

    Yah, ikut-ikutan pakai bonus nih si om sekarang. Ngga pakai beginian juga yg datang udah banyak.

  8. subaru mengatakan:

    yang di benelli selera gw banget 🙂

  9. haryudh4 mengatakan:

    Cakep2 sih! Tapi kalo thailand rada ngeri… Masih harus ditelusuri lebih lanjut dulu, banyak palsu juga soalnya 😀

  10. Papa Afnhy mengatakan:

    jadi bingung sendiri…… ini pameran motor apa spg ya :mrgreen:

  11. Haroem mengatakan:

    emang cantik2 sih… modal banget tuh yang nge-hire-nya… hehe

  12. woko mengatakan:

    awas om kena jebakan betmen.cantik-cantik dalemnya… hhiiiiiii syuremmm

  13. ipanase mengatakan:

    wah si benneli

  14. idan89 mengatakan:

    awas om “SHE WAS HE” :d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s