Oleh: arantan | November 27, 2013

Tampilan Honda CBR 300R Repsol menarik juga

cbr300r-2014-repsol

Foto diatas adalah tampilan Honda CBR 300R Repsol, adiknya si Honda CBR 250R juga akan memiliki bentuk serupa. Kalau dari angle ini malah Honda CBR 300R dengan dual headlampnya jadi kelihatannya sangat mirip dengan Honda CBR 150R versi awal, dari angle ini pula badannya jadi tampak sedikit kurus. Memang tentu tidak sama persis dengan Honda CBR 150R, tapi bentuk headlamp dan fairing dengan melancip ke ujung samping atas, dengan idung agak pesek membuatnya jadi sangat mirip.

Kalau buat saya, memang dual head lamp yang menyala sebelah memang lebih menarik dan terasa lebih racy di Honda CBR daripada versi sebelumnya dengan satu lampu. Di Honda CBR lho ya, karena ada beberapa design motor yang bisa juga dibuat bagus dengan hanya satu headlamp kok.

Lebih bagus iya, tapi apakah usaha ini sudah cukup untuk menarik calon pembeli? Saingan di 2014 untuk kelas 250 sangat berat. Tentu, mesin 1 silinder lagi yang jadi problem.


Responses

  1. mirip CBR1000 R waktu masih idung pesek..

  2. Problemnya harganya sesuai dunk untuk 1 silinder itu yg benar,

  3. r25 keunggulannya:

    -desain sporty dan enak dilihat
    -posisi riding lebih bagus dari cbr250r sekalipun menurut spek sementara
    -harga jual lebih kompetitif dan harga part murah meriah
    -power dan torsi menggiurkan
    -suara engine merdu
    -calon juara balapan 250 cc
    -yang gak kalah penting, ambasadornya vr46😀

    so, new cbr250r 2014 susah😉

  4. mindset orang sini + GDP nya beda ama eropa…kata roy pekok dongo…jadi ngga bakal laku….hehehehehehe….

  5. kudu dua silinder dan knalpot merdu… karena GDP dan mindset orang sini ngga sama ama eropa… tapi kalo beli matic tante hebring dan bebek mrepet itu sesuai mindset eropa yang beli satu silinder… kata roy pekok…hahahahahaha…

    • matic low end sma sport 250 cc itu beda knapa ente bandingin? kompare ya sesama sport dn cc nya! itu klw komntator pintar

    • coba ente bandingin 2 silinder dan 1 silinder dan sama2 injeksi…
      menurut ente value nya lebih tinggi mana?
      😉

  6. Sekalian aja dibikin 4 silinder biar laku😛

  7. h global pke lmpu vario facelift ala hemat

  8. udah pokoke …..ujian aja di jalan raya di sirkuet….penjualan kalau jebol ya ..udah kan custoomer yang membeli…ya…….1 sama 2 mana yang menag…..menang penjualan dan menag di balap katanya musuh di bobot 80 kg kaliiiii banjir dan pendatang baru…………tetangga baru ……lahir…di indonesia……rosssi yang test…katanya ….bisa mentok….200 km perjam

  9. beuhhh motornya Honda old CBR150R tapi no polisinya B xxxx (Yamaha) TZM.. Mantappp

  10. Pasar gak cuma indon. Indon gak jadi priority


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: