Oleh: arantan | November 20, 2013

Tema akhir tahun di Disneyland Hong Kong

SONY DSC arantan-disney-09921

Waktu tanggal 14 November 2013 saya dan keluarga ke Disneyland Hong Kong,  itu adalah tanggal dimulainya tema akhir tahun dan natal Disneyland. Mulai dari 14 November 2013 sampai 5 Januari 2014, seluruh Disneyland akan di dekorasi tema natal dengan bola-bola lampu berwarna-warni, pohon natal yang besar dan tinggi yang menyala indah pada waktu malam.

Secara keseluruhan untuk akhir tahun 2013 ini Disneyland Hong Kong punya: Dekorasi akhir tahun, Pertunjukan khusus akhir tahun, Souvenir akhir tahun

Dekorasi Akhir Tahun

SONY DSC

Dekorasi tema akhir tahun di Disneyland dilakukan di seluruh Disneyland, ada pohon natal setinggi kira-kira hampir 10 meteran di bundaran utama, ada Mickey dengan kado-kado di bundaran lainnya. Sepanjang jalan utama Disneyland Hong Kong yaitu Main Street USA pun lampu-lampu jalan di pasang hiasan akhir tahun.

Hiasannya juga menyentuh sampai ke bagian dalam toko-toko Disney, bagian atas penuh dengan rangkaian akhir tahun dari pohon natal. Sampai ke Disneyland Hollwood Hotel dan Disney Hotel pun dalamnya ada pohon natal dan dihias.

SONY DSC

SONY DSC

Pohon natal besar di Disney Hotel

Pertunjukkan khusus akhir tahun

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Foto atas adalah nyanyian akhir tahun dinyanyikan 4 bule di bundaran Main Street USA. Pertunjukkan ini kira-kira muncul jam 18:30 an. Di bundaran juga akan muncul kereta salju yang diisi Mickey – Minnie dan Goofy berpakaian ala Santa.

SONY DSC

Di Grizzly Gulch ada puppet show The Winter Wish, show khusus akhir tahun ini bercerita tentang Panda kecil yang kepingin punya pohon natal seperti manusia, dia minta ke ibu dan teman-temannya. Akhirnya dibuatkan pohon natal dari kaktus.

Souvenir khusus akhir tahun

SONY DSC

SONY DSC

Ini  display etelase di toko.

Foto diatas adalah foto hampir seluruh oleh-oleh yang saya bawa dari Disneyland, selain ini ada beberapa crystal ball, kotak musik berisi board/card game dari Mystic Manor dan lain-lain, nanti saya ceritakan di posting lain saja. Tampak di foto bagian kiri bawah adalah kotak cemilan dengan bentuk pohon natal, kotak-kotak lainnya bergambar Disney.

Semoga kelihatan juga kotak hiasan natal warna merah, juga ada Mickey dengan topi salju di bagian kanan, beberapa souvenir di Disneyland Hongkong hanya keluar saat akhir tahun.

Memang kalau saya baca-baca dari internet, Disneyland Hong Kong punya dekorasi sesuai tema yang berganti-ganti sesuai hari besar, Januari – Februari ada Chinese New Year, Oktober ada Haloween dan pertengahan November sampai awal Januari ada tema akhir tahun – natal.

Next … tentang oleh-oleh yak…

SONY DSC

Hiasan berbentuk Mickey

SONY DSC

Sampai lamu di Disneyland Hollywood Hotel juga dipercantik

arantan-disney-09741

Bis classic untuk berfoto aja … juga dihias minimalis

arantan-disney-5492


Responses

  1. mantaff

  2. gak ada oleh2 cewek hongkong nya…

  3. terima kasih idenya om, tahun depan kesana ah ama keluarga…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: