Oleh: arantan | November 19, 2013

Tipe mobil apa yang bisa disebut ladies car?

Kalau dari pabrikan biasanya mereka buat mobil sesuai pasar. Mobil ini dibuat untuk siapa? Contoh first owner, laki – perempuan, umur sekian, penghasilan sekian, sampai ada selera dan kebiasaannya calon konsumen yang di sasar dipelajari.

Jadi harusnya peruntukkan membuat mobil untuk perempuan atau laki ya lain. Untuk wanita single dan muda dulu di profilkan kebutuhannya mobil nya adalah: Ketinggian mobil harus pendek, sehingga mudah untuk keluar masuk mobil walau pakai rok. Ukuran mobil juga harus kecil dengan radius super kecil jadi gampang untuk parkir. Tentu AC sangat penting jadi harus dingin, kaca tentu gelap. Kebutuhan dasar wanita akan mobil kan ya itu saja kan?

Tapi sekarang justru kalau saya tanya mobil apa yang diinginkan dan dimiliki wanita, jawabannya justru banyak SUV. BMW X5 – X3, Honda CRV, Mitsubishi Pajero, Fortuner, Landcruiser, naik itu rasanya gagah. Aneh? Ya menurut saya sih memang aneh, tapi kenyataannya begitu. Wanita butuh security, aman kapan saja bisa lewat banjir. Aman kalau saja perlu diapa-apakan, juga tentu perawakannya tangguh, bisa menempuh medan mana saja. Ini tentu kalau si wanita tidak menyetir sendiri alias pakai driver. SUV pun masih bisa untuk mengangkut anak, antar jemput ke sekolah, mengantar les dan kebutuhan lainnya. Mau digunakan untuk belanja pun bisa. Keluar masuk memang jadi susah kalau pakai rok pendek karena tinggi, tapi ya ini malah jadi kebutuhan kesekian kan?

Kalau pakai mobil kecil umpama Jazz, March, Fit memang compact dan gampang untuk di kemudikan sendiri, tapi giliran punya anak, ya repot nggak muat toh? Belum lagi was-was kalau lewat banjir.

So apakah kalau begitu dalam iklan di visualkan saja wanita yang bawa SUV? He? Bukan itu juga yang diinginkan, maunya kelihatan gagah tapi sexy kok!🙂.


Responses

  1. Yang cocok ya Nissan Fairlady Z kalau buat ladies….:-)

  2. yang cocok buat ladies? pajero? kenapa gak touareg aja sekalian?
    or muscle car macem Ford Mustang?

  3. Berdasarkan pekerjaan, pekerja kantoran hatcback dan sedan, pekerja proyek dan petualang suv ada juga double kabin seperti hilux, navara, pajero. sbg ibu rumah tangga mpv.

  4. hammer er…. Hummer

  5. plg keren klo ladies pke double cabin ato Unimog U1300,
    wow bgt.

  6. Kalau milihnya kecil dan pendek sepertinya lambo aventador paling cocok pak.

    • lambo pendek?

      wkwkwkwk

  7. SUV emang cocok apalagi kalo bannya pake kategori MT (Mall Terrain)😆

  8. kenapa gak pilih L300 pickup? super bandel
    hahahaha😆

  9. Setahu saya cuma ada 2 type ( on-road & off-road ) tanpa memandang peruntukan si pengemudinya.. Skrg jg banyak perempuan nyopir truck & bus.. So… What’s the matter ?🙂

  10. pernah liat ce bawa ford everest, sexy bo

  11. saya juga bingung dengan istilah motor laki… ladies car… kenapa ya? padahal kendaraan tidak memiliki alat kelamin😀

  12. kayaknya diluar dugaan krn cewek/ibu2 lebih suka mobil yg gede, sporty macam pajero, fortuner, crv dll cobah deh tanya ke pasangan masing2.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: