Dari jajaran moge Yamaha, saya paling pingin T Max

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-003 2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-010

R6 – R1 terlalu tunduk bro, refot. V Max terlalu besar, pas di rider dengan tubuh sesuai, baca ridernya perlu rada tebel rada tinggi! Attitudenya juga perlu sesuai.

Sementara T Max, lebih elegan, lebih cantik. Walau tenaganya tentu … ya sudah tahu lah T Max gitu lho. Tinggal yang dipikirkan beberapa teman adalah how much? 120 jutaan? Atau malah di atas 150-an? Juga tentu nanti VIN nya keluaran 2013 atau sudah 2014?

IniΒ link T Max 2014 ABS versi Eropa.

Specs sih ya kelihatannya tidak begitu impressive, HP cuman 45-an, cc 530, 2 silinder, 10:9:1, 221 kg untuk versi ABS. Tapi konon torque melimpah! Ya kalau memang untuk speed/akselerasi tok ya mending cari motor lain aja sik. Tapi di jajaran matiker, T Max seperti sudah jadi top of the linenya lah!

Kalau ada teman-teman memikirkan harga jual, kalau saya sih… secondnya bakal berapaan yak? πŸ˜›

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-009

Bagasi? Piaggio MP3, X evo, malah PCX mungkin lebih besar dari T Max… kalo ngejarnya bagasi yak, hi hi hi.

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-010

Iklan

18 Comments Add yours

  1. Adham Somantrie mengatakan:

    R125 lah. ato kalo ada R250 juga lucu tuh kayanya, asal ramping kaya R6.
    Itu kalo jadi, PES1 juga gapapa, cuma 100 kg.

  2. Haroem mengatakan:

    mirip PCX-nya Honda gak sih???

    1. arantan mengatakan:

      mirip, rodanya 2, ada stangnya, lampunya juga bisa nyala gan. πŸ™‚
      Tapi lainnya ya beda total πŸ˜€

    2. kadalaspal mengatakan:

      wkwkwkwk

      biar laku & elegan harus mirip bro…

  3. Yanda mengatakan:

    tunggu aja om yang 125/250 buat pasar ASEAN 2014, tapi gak tau deh di bawa kesini apa gak tuh mini TMAX

  4. bams mengatakan:

    sama pcx yo jauhhh tenan, pcx itu kayak naik vario di modif dikit ha…ha….ehmmm melimpah om power segitu, saya pake sym gst 250 dah berasa cukup . modelnya futuristik tapi sayang harganya pasti wow he..he…

    1. arantan mengatakan:

      PCX ke Vario ya jauh juga πŸ™‚

  5. kadalaspal mengatakan:

    siap2 ada yg mau lego pcx

  6. Riza mengatakan:

    Sdh bisa di pesan Agan2 semua..rekan saya di Yamaha bilang harga di 150 jutaan….

    1. arantan mengatakan:

      150-an hmm…
      Tapi ini ya produksi Japun beneran πŸ™‚

  7. yang jelas mahal…
    kalo tinggi saya yang 11 12 kek wak aji yang ada kebanting…

  8. subaru mengatakan:

    saya sih suka…cuman keknya ngeri ama jambakannya sama ukurannya

  9. callmewhy mengatakan:

    lho om saranto ga jadi beli burgman/versys?
    hahahahaha

    1. arantan mengatakan:

      Burgman mmg nggak niat, 100 jt u 250 cc ya nggak banget. Versys bentuknya paling suka, tp ya sulit di perijinan.

  10. stevant mengatakan:

    Masak motor lebih mahal bagasi kalah sama motor yg lebih murah…..:-) Mending nunggu Burgman 200 aja deh dibawah 50 juta ya….:-)

  11. 4nd1 mengatakan:

    Yamaha lagi persiapan event pameran produk CBU-nya di Plasa Senayan.
    Panggung sedang dikerjakan di antara Sentral Senayan 1 & Sentral Senayan 2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s