Oleh: arantan | November 18, 2013

Dari jajaran moge Yamaha, saya paling pingin T Max

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-003 2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-010

R6 – R1 terlalu tunduk bro, refot. V Max terlalu besar, pas di rider dengan tubuh sesuai, baca ridernya perlu rada tebel rada tinggi! Attitudenya juga perlu sesuai.

Sementara T Max, lebih elegan, lebih cantik. Walau tenaganya tentu … ya sudah tahu lah T Max gitu lho. Tinggal yang dipikirkan beberapa teman adalah how much? 120 jutaan? Atau malah di atas 150-an? Juga tentu nanti VIN nya keluaran 2013 atau sudah 2014?

Ini link T Max 2014 ABS versi Eropa.

Specs sih ya kelihatannya tidak begitu impressive, HP cuman 45-an, cc 530, 2 silinder, 10:9:1, 221 kg untuk versi ABS. Tapi konon torque melimpah! Ya kalau memang untuk speed/akselerasi tok ya mending cari motor lain aja sik. Tapi di jajaran matiker, T Max seperti sudah jadi top of the linenya lah!

Kalau ada teman-teman memikirkan harga jual, kalau saya sih… secondnya bakal berapaan yak?😛

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-009

Bagasi? Piaggio MP3, X evo, malah PCX mungkin lebih besar dari T Max… kalo ngejarnya bagasi yak, hi hi hi.

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Tech-Graphite-Detail-010


Responses

  1. R125 lah. ato kalo ada R250 juga lucu tuh kayanya, asal ramping kaya R6.
    Itu kalo jadi, PES1 juga gapapa, cuma 100 kg.

  2. mirip PCX-nya Honda gak sih???

    • mirip, rodanya 2, ada stangnya, lampunya juga bisa nyala gan.🙂
      Tapi lainnya ya beda total😀

    • wkwkwkwk

      biar laku & elegan harus mirip bro…

  3. tunggu aja om yang 125/250 buat pasar ASEAN 2014, tapi gak tau deh di bawa kesini apa gak tuh mini TMAX

  4. sama pcx yo jauhhh tenan, pcx itu kayak naik vario di modif dikit ha…ha….ehmmm melimpah om power segitu, saya pake sym gst 250 dah berasa cukup . modelnya futuristik tapi sayang harganya pasti wow he..he…

    • PCX ke Vario ya jauh juga🙂

  5. siap2 ada yg mau lego pcx

  6. Sdh bisa di pesan Agan2 semua..rekan saya di Yamaha bilang harga di 150 jutaan….

    • 150-an hmm…
      Tapi ini ya produksi Japun beneran🙂

  7. yang jelas mahal…
    kalo tinggi saya yang 11 12 kek wak aji yang ada kebanting…

  8. VMax lebih keren, om.

    http://rideralit.wordpress.com/2013/11/17/buitenzorg-motarders-bogor-supermoto-community/

  9. saya sih suka…cuman keknya ngeri ama jambakannya sama ukurannya

  10. Mantapppp…

  11. lho om saranto ga jadi beli burgman/versys?
    hahahahaha

    • Burgman mmg nggak niat, 100 jt u 250 cc ya nggak banget. Versys bentuknya paling suka, tp ya sulit di perijinan.

  12. Masak motor lebih mahal bagasi kalah sama motor yg lebih murah…..:-) Mending nunggu Burgman 200 aja deh dibawah 50 juta ya….:-)

  13. Yamaha lagi persiapan event pameran produk CBU-nya di Plasa Senayan.
    Panggung sedang dikerjakan di antara Sentral Senayan 1 & Sentral Senayan 2.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: