Gimana kalau driver Anda tidur dengan suster tetangga?

Lucu ya judulnya? Kalau bagi Anda lucu mungkin karena ini bukan supir Anda, untungnya juga bukan supir saya.

Ini dari cerita teman saya yang pada hari Sabtu pulang ke apartemennya sekitar jam 12 sehabis makan-makan dengan teman lama, dia pulang dengan menebeng mobil teman, supirnya sudah disuruh pulang duluan sejak jam 5 sore. Keluar lift, di lantainya dia melihat muka saudaranya yang tinggal satu apartemen dengannya sudah nggak enak, si saudara lagi berbicara dengan penghuni unit apartemen di seberang.

Teman saya: Ada apa ini?

Kata tetangga: Maaf pak, sorry ya …

Teman saya: Langsung aja! Apa?!

Kata tetangga: Waktu saya pulang, baru buka pintu ada gedebugan dan suara lari-lari,  saya lihat di meja makan ada indomie yang dibuatkan oleh suster anak saya, kemudian ketika masuk kamar ternyata ada laki-laki cuman ber singlet, saya kenali itu supirnya Bapak. Saya gebugin, kemudian saya kuncikan dia di kamar. Dia sudah masuk ke apartemen saya! Saya mau panggil polisi!

Si indomie sudah pasti dibuatkan si suster, menurut versi supir dia cuman kelaparan dan untuk menghemat mau makan di temannya yang kebetulan si suster tadi. Si Supir minta maaf soal itu, soal kenapa dia di tempat tidur, dia bilang habis makan konon dia ngaso sebentar nggak tahunya ketiduran. Si supir tidak mengakui ada apapun dengan si suster, cuman teman…. noted si supir juga sudah punya isteri.

Anyway dari kejadian ini si supir tentu dikeluarkan dengan pesangon bagus, teman saya takut kalau-kalau si supir marah ketika dikeluarkan. Yang mengeluarkan pun juga pinjam mulutnya tetangga, karena itu adalah syarat, kalau tidak mau dilaporkan polisi, si tetangga tidak mau melihat si supir itu berkeliaran di apartemen! Si suster pun saat itu juga langsung dikeluarkan…

Bagi yang pakai supir, isteri, seberapa jauh mengenal staff Anda?

Iklan

27 Comments Add yours

  1. Bapak'e Salma berkata:

    weh…weh…..

  2. haryudh4 berkata:

    Weleh-weleh…

  3. emir99 berkata:

    Wajar.. Kebutuhan Biologis sudah diubun-ubun tuh :mrgreen:

    1. Jeremy Clarkson berkata:

      Ubun2 yang satunya lagi yak. hahhaha

  4. stevant berkata:

    Resiko itu mah untung gak berekses panjang, jalan keluarnya emang terpaksa mesti diberhentikan

  5. absoluterevo berkata:

    Itu pasti habis enjrot enong 😀

    1. binunrider berkata:

      whahahahahahhahaaaa enjrot enong lucu.. lucu…

  6. pak tarno berkata:

    wakakakak artikelnya udah kaya cerita stensil,
    lanjutan dari cerita stensil bersambung yg dulu nih, hahaha

    1. detroit berkata:

      wkwkwk ternyata lu suka baca stesilan yah … dari sini dah ketahuan umur lu 30-40 😀

      1. pak tarno berkata:

        ah…hare gene apa yg gak bisa didapat om, wkwkwk…
        koran jaman penjajah juga bisa dibaca.
        dan ente kok tau juga masalah stensil, berarti ente…..
        😆

  7. Sapri berkata:

    Cocok wes.. Urusan perut (indomie) udh, kenyang deh, giliran Urusan bawah perut ( on-progress )..

  8. Duinnn berkata:

    Supir bpk, tetangga, jadinya kenal. Majikan suster marah karena susternya lebih menyukai supir.
    ngawur.com

    1. Vespa Ijo Rider berkata:

      wkwkwkkwkkkk…

      majikannya cembokur..karena do’i kalah ganteng dari sang supir.. 😀 😀 😀

  9. dino berkata:

    wah ember bocor jg om blogger.. cerita teman jadi konsumsi publik.. wkwkwkwk

    1. arantan berkata:

      Sebagian sudah di ganti-ganti kok.

  10. Lekdjie berkata:

    Kirain ama istri,ups..

    #kaaaaa..buuur

  11. ken39 berkata:

    ya masih untung korbannya suster tetangga…

  12. RiderAlit berkata:

    Hihihi ada lowongan kerja baru tuh, siapa berminat jadi supir dan suster penggantinya 😀

  13. hi hi hi berkata:

    Dilema. Itu area privat si supir. Cuma jadi urusan majikan karena komplen tetangga (make kasur majikan lagi). Tapi baguslah ketauan takutnya keblinger bisa jadi goda anak gadis apa bini kita.

  14. Brother Racing berkata:

    ooo ngono toh… kirain berhubungan dengan kasus penabrakan mobil2 mewah di garasi selebritis yg lagi heboh itu…

  15. sandal jepit berkata:

    ceritanya, kalah duluan sama sopir ya?

  16. kasamago berkata:

    digebugin, lbh dramatis klo dicambuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s