Oleh: arantan | Oktober 25, 2013

Oi! CBR 250R ganti fairing ooi! Kok nggak rame yaaah?

2014-honda-cbr300r-1-728x400

Gelo…

Rasanya baru kali ini ada gossip yang harusnya menarik tapi nggak rame di blogger an! Kenapa yak?

Kalau tebakan saya karena yang di update Honda justru bukan problem utamanya, tapi fairingnya aja. Sementara mesin tetap 1 silinder otomatis untuk urusan bunyi yaaaa… kalau pun beda, ya bedanya nggak akan jauh juga dari … *maaf* Mega Pro …


Responses

  1. Cuma ganti kulit bro.. So what๐Ÿ˜€

  2. rame kalu nanti tuh fairing ditemplokin di cb 150 r

  3. ganti baju doang…
    http://macantua.wordpress.com/2013/10/24/mie-ayam-krispi/

  4. Haha,,, pada gak suka mesin satu silinder ya.. saya sih cocoknya CBR250.
    Titip artikel ah, mumpung lg korupsi jam kerja๐Ÿ˜€
    http://wendakalubis.wordpress.com/2013/10/17/antara-ninja-250-dan-cbr-250r-mana-yang-paling-cocok-dengan-gaya-berkedaramu/

    • mindset orang sini ngga sama ama orang eropa…kata roy dan fby lainnya…hehehehehe….

      • yups…

        mayoritas motor disini ama di amerika n eropa sebagai flagship emang beda kan bro?

        emang di amerika n eropa flagship nya motor 250cc ya?
        ๐Ÿ˜†

  5. Pilihan..

  6. sepi ya kang, entar bakal didiscount kalo nggak prospek

  7. peoduk global bro jadi ya mengikuti selera konsumen global, tapi secara global cbr250cc sama ninja250cc laris mana ya?

  8. kalo gitu besok indent fairing ajjha buat megashroud:mrgreen:

  9. Face nya makin cakep.. tp buntutnya juga di revisi donk.. jok pisah, slebor pisah kyk moge.. MESIN 2 SILITDER nanggung amat!!!!!!!!!!

  10. kalu jualan di ina nich motor seret, atao sengaja dibikin seret oleh ahm dgn naikkan harga.

    maka ada kemungkinan:

    1. ngak niat julan.

    2. biar AHM ada senjata ke honda pusat buat 2silinder khusus ina, jika honda jepang niat jual 250cc.

  11. ganti baju doang kaya gitu mesinnya masih satu silinder..ngga masuk untuk mindset orang sini….hehehehehehe….(lirik roy..)

    • eropa flagship nya berapa cc bro?
      asia khususnya Indonesia flagship berapa cc bro?
      di Indonesia mayoritas motornya 1 silinder apa multi silinder bro?

      monggo dijawab bro…

      • jadi benerkan ngga sesuai mindset orang sini…sesuai omongan lu itu… hehehehehe…

        kawasaki flagshipnya zx14…. :p

      • pret…

        kalo GDP disini setara dengan amerika or eropa gak ada itu bebek n matic. belom tentu itu AHM menguasai MS disini. karena disini yang maen adalah prestige.

        disini flagship nya adalah 250cc, bukan ZX14, karena itu udah diluar pendapatan mayoritas rakyat negri ini. dan melihat N250 sebagai motor kencang.

        mayoritas disini adalah 1 silinder. ente setuju?

        dan ente belom menjawab semua pertanyaan gw tuh…
        ๐Ÿ˜‰

  12. Lampunya ok lah, tapi klo fairing samping saya lebih suka tampilan yg sebelumnya, yg sekarang sepi banget.

  13. sensasi di jalan naik ginian gak beda ama naik megapro, wkwkwkwk
    bener mas arantan.
    apalagi knalpotnya sama-sama dibedel, weh…. ya tetep suara mono

    • nanggung amat, sekalian aja ngga beda ama naik mio…sama2 satu silinder pan….hehehehehe….

  14. Pasangin speaker aja kasih efek suara 4 silinder biar kaya alay….

  15. satu atau dua silinder kalo sama sama standard dealer bunyinya werr..werr..werrr…..

  16. Sebenernya problemnya bkn cuma di 1 silinder doang, tp disain dan hrgnya jg menyumbang penyebab krg diterima di market. Soal silinder, suka gak suka ya emang kenyataannya suara mesin 2 silinder lbh halus dan getarannya lembut. Dari sisi disain, gak ada aura moge-look. Knp hrs moge-look? Soalnya kaga sanggup beli dan miara moge beneran, jd dgn dana yg besar udah bisa dapetin sensasi moge, terlebih kalo ditambah ganti knalpotnya. Dari sisi hrg, jelas aja konsumen lbh milih yg menawarkan value lbh baik dgn kisaran hrg yg gak beda jauh. Kan hukum ekonominya emang begitu, ada yg lbh bgs dgn hrg yg mirip knp milih yg kalah bagus?
    Mungkin ama Ninja lama hampir imbang lah, tp kl ama Ninja yg baru jujur aja Ninja lbh value dan lbh ganteng.

    • Eh, salah ketik:
      Soalnya kaga sanggup beli dan miara moge beneran, jd dgn dana yg kecil udah bisa dapetin sensasi moge, terlebih kalo ditambah ganti knalpotnya.

  17. gak usah kebanyakan teori, disini selama masih 1 slinder gak bakal di lirik๐Ÿ™‚

    • bisa jadi…..tapi inazuma gimana tuh ?..dua silinder juga, tapi susah penjualannya…๐Ÿ˜€

      • inazuma kalah di model..
        mesin inazuma masuk ke fairing cbr = laku

      • coba Inazuma di kasih model seperti bandit atau GSX series. pasti laku tuh om…

        kalo kata orang Indonesia kebanyakan, modelnya mirip tiger atau megapro.
        ๐Ÿ˜‰

  18. jadi flagshipnya orang sini lebih rendah dibanding orang eropa sehingga mindsetnya beda….kata roy…hehehehe…..

    • benar kok.. semua soal duit
      ekonomi eropa ama indonesia/asia tenggara jelas beda
      kalo pajak dll motor 4 silinder murah sudah tentu flagship bakal berubah

    • pendapatan rata2 manusia Indonesia adalah 4jt perbulan. kalau pendapatan rata2 manusia Indonesia adalah 150jt perbulan yang pasti disini entry level adalah CBR250 dan Ninja 250. dan flagship nya adalah 1000cc 4 silinder.

      mudah2an ente mengerti. dan yang sanggup beli moge minimal direktur atau orang2 yang pendapatannya setara dengan direktor.

      +30jt perbulan.

      • gaji 30 plus dikit jt kayaknya masih berat miara moge beneran… hehehehe… itu masih gaji nanggung, justru paling mainan nya mobil yang level2 tengah… klo udah 100jt ke atas baru lah moge beneran, ex : HD yang 2500 cc, yang harganya bisa 800jt non surat… :(( …

  19. Kalau tidak all new sepertinya tidak terlalu ramai, thunder ganti mesin; scorpio, tiger, ganti casing.

  20. Kalau punya duit seharga cbr250, saya pilih megelli 250r, lebih murah, desain lebih ok. Sisa duitnya buat cari part modif aftermarket.

  21. modipnya dibengkel mana pak? :p

  22. Mau dibela bagaimanapun cbr 250 itu ga laku.
    Motor nanggung secara value (kisaran 50jt dapetin nothing compared to tiger), nanggung secara branding.
    Kl mau maen branding ahm belajar dulu sama ducati, dihajar isu moge “nanggung”, 600cc dua silinder (ngelirik er6x series) … Seolah dianggap beda di mindset orang sini — ducati are different level.
    Ahm jualan cbr 250 motor ga punya value, branding setengah2 = babak belur sama ninja 250.
    Ga usah ngomong konsumsi bensin, handling, kenyamanan ini flagship. Sesuatu yg flagship itu harus menonjol ferrari dengan pesona dan tenaganya (meski ga bisa lewat poldur, shock keras, banjir = minggir) so what?
    Jangan mati2an belain innova/fortuner is better than ferrari …. INI FLAGSHIP !!!!

    • Mantap bro… setuju ama statement ente, yg bener adanya.

    • ya gimana lg? menurut ntu anak flagship nya itu 1400cc 4 silinder.
      pola pikirnya aneh…
      ๐Ÿ˜†

    • @bocahkoplak, masuk akal, cuma ada yang menggelitik, motor flagship itu harus laku keras atau tidak si om? nah ahm memposisikan si duo cbr sebagai flagship salah satu tujuannya katanya andai orang tidak mampu beli cbr150r maka ada alternatif cb150r. kalau kita lihat ninja 250, orang yang tidak mampu membeli mogenya misalnya zx6 maka minimal merasakan sensasinya di ninja 250. cmiiw. imho.

      • Saya menggaris bawahi ‘Sesuatu yg flagship itu harus menonjol’….belum tentu laku keras, blm tentu irit, kencang dll.

        Berandai2 saja kalau honda ngeluarin CB 400 super four dgn harga 100jt. Kira2 laku mana dgn er6x series? .. Sensasi flagship lebih kerasa mana?

        Four cylinder 400cc vs Two cylinder 650cc …. Mana yg lebih flagship?

      • Saya jadikan topik berikutnya yak

  23. cb harganya merakjat

  24. Kalo 2 silinder plus disainnya kyk CBR1000RR Fire Blade yg depannya mirip moncong falcon kyknya saya kaga kuat utk menolaknya, hahaha….. gemesin dan misterius tampangnya.

  25. vruum vbruumm..

    apa tuh?

    (ninja)

    duk duk duk….

    apa tuh ohhh ternyata FU bareng ma CBR

    yamaho??
    blum ada suaranya

  26. laku dikit lah walau masih kalah jauh sama tetangga.
    kebanyakan yang beli kan nggak terlalu perhatian ama fitur, yg penting model dan irit (katanya). setia dan mentingin branding.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: