[Gambar] Lady in green 2

ririn2

Referensinya sebetulnya ke Ririn, tapi hasil akhirnya nggak mirip nih…

Anyway sementara ini dull.

r4

r3

Iklan

14 Comments Add yours

  1. jakarta kebanjiran mengatakan:

    keep practice bro
    makin ok gambarnya 🙂

  2. naranara mengatakan:

    Gong li om 😦

    1. arantan mengatakan:

      Pengen sih, kapan-kapan.

  3. noFUN mengatakan:

    ah, mirip ririn koq.. :jempol:

    makin ahli nih.. keep on the spirit..

  4. kaka mengatakan:

    mantap om..ga semua orang bisa gambar, apalagi sebagus ini

  5. Hwang mengatakan:

    Wah Pak, berapa lama yah kira2 ngebiasain latihan pake cintiq bisa sepesat & sebagus ini perkembangannya? You know lah orang yg bisa gambar manual pun butuh penyesuaian juga pake digital 😀 (blm mampu beli cintiq, baru beli intuos)

    1. arantan mengatakan:

      Bisa di intuos saya rasa pasti bisa di cintiq, tapi belum tentu sebaliknya. Karena kan memang lebih mudah di Cintiq, langsung kelihatan bro.

  6. tak tonyo ndiasmu mengatakan:

    ah cukup mirip kok sama ririn, bibir bawahnya digigit yak?

  7. hiulscm mengatakan:

    Kasih tutor sgkat dnk om.mulai gmn cara nangkep krakteristik wajah ke gmbar.gmn buat kesan2 tertntu di wajah

  8. Duinnn mengatakan:

    Mantab, inspirasinya dari mana om, dari?
    – foto atau
    – modelnya datang ke tempat melukis atau
    – cuma ngebayangin wajahnya atau
    – dg ilmu tertentu, jadi walaupun matanya ditutup kain hitam tetap bisa melukis

  9. mobiltua mengatakan:

    Cakep gambarnya. Kayak 3D serasa hidup. Keren.

  10. Kaori nya kapan? 😦

    [img]http://www.syncmusic.jp/wordpress/wp-content/uploads/2012/02/KaoriKobayashi.jpg[/img]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s