[Gambar] Lady in green 2

ririn2

Referensinya sebetulnya ke Ririn, tapi hasil akhirnya nggak mirip nih…

Anyway sementara ini dull.

r4

r3

Iklan

14 Comments Add yours

  1. jakarta kebanjiran berkata:

    keep practice bro
    makin ok gambarnya 🙂

  2. naranara berkata:

    Gong li om 😦

    1. arantan berkata:

      Pengen sih, kapan-kapan.

  3. noFUN berkata:

    ah, mirip ririn koq.. :jempol:

    makin ahli nih.. keep on the spirit..

  4. kaka berkata:

    mantap om..ga semua orang bisa gambar, apalagi sebagus ini

  5. Hwang berkata:

    Wah Pak, berapa lama yah kira2 ngebiasain latihan pake cintiq bisa sepesat & sebagus ini perkembangannya? You know lah orang yg bisa gambar manual pun butuh penyesuaian juga pake digital 😀 (blm mampu beli cintiq, baru beli intuos)

    1. arantan berkata:

      Bisa di intuos saya rasa pasti bisa di cintiq, tapi belum tentu sebaliknya. Karena kan memang lebih mudah di Cintiq, langsung kelihatan bro.

  6. ah cukup mirip kok sama ririn, bibir bawahnya digigit yak?

  7. hiulscm berkata:

    Kasih tutor sgkat dnk om.mulai gmn cara nangkep krakteristik wajah ke gmbar.gmn buat kesan2 tertntu di wajah

  8. Duinnn berkata:

    Mantab, inspirasinya dari mana om, dari?
    – foto atau
    – modelnya datang ke tempat melukis atau
    – cuma ngebayangin wajahnya atau
    – dg ilmu tertentu, jadi walaupun matanya ditutup kain hitam tetap bisa melukis

  9. mobiltua berkata:

    Cakep gambarnya. Kayak 3D serasa hidup. Keren.

  10. Kaori nya kapan? 😦

    [img]http://www.syncmusic.jp/wordpress/wp-content/uploads/2012/02/KaoriKobayashi.jpg[/img]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s