Oleh: arantan | Oktober 4, 2013

Baru buka, Planet Ban Jalan Panjang!

arantan-peta-lokasi-planet-ban-jalan-panjang

arantan-planet-ban-kebon-jeruk-5

arantan-planet-ban-kebon-jeruk-4

Planet Ban Jalan Panjang, baru dibuka minggu lalu, tapi saya baru ada kesempatan untuk mampir, karena minggu lalu Jalan Panjang masih ada perbaikan jalan. Planet Ban ini tempatnya besar, kalau biasanya di cabang-cabang lain Planet Ban berukuran lebar 2 ruko-an, di Jalan Panjang lebarnya sekitar 5 ruko, gede banget!

Saya kesana cuman untuk mampir lihat-lihat saja, karena ban 14 untuk PCX sudah di bayar dan ready di Leo performa, battlax depan belakang. Sedangkan untuk Vespa saya ragu juga apakah di sana punya ban ukuran 10? Setelah saya tanya ternyata mereka tidak punya ban 10, ban yang paling kecil mereka punya ya cuman 14 saja yang umum dipakai matic Jepang.

Tapi overall, tempatnya besar *sangat*, parkiran depan juga bagus, stock bagus/variatif dari lokal FDR sampai Michelin – Battlax, harga juga bagus, peralatan lengkap termasuk alat pembuka ban. Letaknya juga sangat strategis, di sentra motor Jakarta Barat, Jalan Panjang! Tempatnya Juragan Helm, Anjany, Probike, Ngayun, Jiester … wah wah wah…

Waktu saya kesana, mereka tidak punya battlax ukuran 14, tapi kalau 17 ada, sebagai pengganti mereka punya Michelin yang lebih affordable dari Battlax untuk ukuran 14. Harga di Planet Ban termasuk pasang dan isi nitrogen, untuk pengisian kembali  nitrogen bisa dilakukan secara gratis, di semua cabang Planet Ban.

arantan-planet-ban-kebon-jeruk-3

arantan-planet-ban-kebon-jeruk-6 arantan-planet-ban-kebon-jeruk-7

arantan-planet-ban-kebon-jeruk-1 arantan-planet-ban-kebon-jeruk-2    arantan-planet-ban-kebon-jeruk-8


Responses

  1. Tetep aja gak ada ukuran standar PCX 14 100/90 paling top biasanya 14 90/90 kan🙂 Trus teknisinya mesti diperhatikan bener2 masang bannya kalau buru-buru ya alamat bocel deh velg….

    • loh memangnya nggak pake mesin ganti ban?

  2. sudah2 kali ganti ban di planet ban terakhir hari senen kamaren. alat lengkap tempat nyaman sayang merek ban kurang lengkap
    yg ada hanya michelin, battlax (varian kurang), fdr, swallow/delitire, indotire, corsa, irc (ga ada tubeless) bahkan sodaranya zeneos pun ga ada apalagi mizzle

    • ‘Planet Ban’ tp tdk lngkap variannya😦 Ga sesuai dng namanya😦 Pngalaman nyari ban dng velg 16😦

      #Skywave Rider

      • Ya gimana ya?
        Untuk 14, 17 mereka bagus, tapi memang kalau untuk cari ban ukuran yang aneh seperti 10 Vespa ya nggak ada.

  3. sayang kurang lengkap..harusnya planet ban bisa menjaring berbagai vendor ban sehingga ngga seperti toko ban biasa, tapi supermarket ban motor yang komplit… nyari untuk ring 18 juga minim stock nya…

  4. makin banyak toko khusus ban begini, tapi kalau toko khusus ban vs bengkel umum sih harga bisa selisih.

  5. Planet ban memang ok……..saya baru ganti diplanet ban cipondoh…ganti ban belakang vario iss saya pake meschelin pilot street feedback u cust kasih free minuman dingin dunk bozzz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: