Oleh: arantan | September 21, 2013

Vespa 946 di 146 juta …

Vespa946

Baru di launch dengan undangan terbatas, yuk lihat specsnya Vespa 946, diambil dari situs resmi Vespa Indonesia.

Saya highlight ya, top speed 93 kpj, 124 cc, tank 8.5 l, mesinnya L.E.M, 3 valve.

Lainnya biasa

Mesin L.E.M.
4 langkah silinder tunggal dengan 3 katup (2 katup masuk, 1 katup buang)
Sistem Bahan Bakar Injeksi elektronik dengan diameter throttle body Φ28
Sistem Pengapian Camshaft tunggal dengan rantai cam
Kapasitas 124 cc
Kecepatan Maksimum 93 km/jam
Sistem Pendinginan Udara
Transmisi CVT dengan pengatur torsi

SASIS

Suspensi Depan Lengan ayun model tunggal dengan per keong dan peredam kejut tunggal hidrolik
Suspensi Belakang Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Rem Depan Cakram Φ 220 mm
Rem Belakang Tromol Φ 220 mm
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12″ 51P
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12″ 62P

DIMENSI

Panjang 1.965 mm
Lebar 730 mm
Tinggi Sadel 805 mm
Jarak Sumbu Roda 1.405 mm
Kapasitas Tangki 8.5 L
Konsumsi bahan bakar Hingga 50 km/liter dengan kecepatan konstan 50 km/jam
Emisi Euro 3

Responses

  1. Untung duit nganggurnya udah gw beliin ori, lumayan lah 300 dapat bunga 2 jutaan buat nambah2 belanja dapur🙂
    Kalau masih ada tuh duit bisa2 gw beliin 946 nih, cuantik banget ..

    • ORI 010? Kan blum kluar?

      • Udah ditawarkan om, bunga gross 8.5 %

      • Iya kupon 8.5%, baru launching kemarin.
        Kantor saya juga jadi agen, congrats!

  2. Kalau lebih duid sih mungkin gak masalah, kalau saya sih duid segitu mendingan untuk ternak kambing.😀

  3. the real vespa… kaki2 seukuran scoopy s12-nya thailand….
    ayo AHM masukin part2 untuk scoopy dkk.. ban + velg r 12″ pasti laku deh…

  4. 146jt gile!!!

    bisa buat ngebenerin tornado kemana2 neh…

    hahaha

  5. Dibeli buat dipajang jangan dipake….

  6. Patung seni, cuma cocok buat dipajang druang tamu piss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: