Oleh: arantan | September 20, 2013

Telat sedikit LCGC bisa gagal…

Kalau …

Saat ini orang sudah bicaranya the next president, dan yang paling tinggi elektabilitasasisasi konon adalah Jokowi, yang tidak begitu suka dengan LCGC …

Kalau …

Aturan LCGC belum keluar.

//==============

Apakah LCGC bakal lolos di eranya Jokowi? Kalau ada era Jokowi lho …

Apakah harusnya HCGC ya? High Cost Green Car maksudnya.


Responses

  1. hidup LCGC

  2. Jokowisasi

  3. Hidup LCGC, gak masalah BBM nya pertamax. Di daerah ane harga premium 8000 eceran & pertamax 10800, kalau premium lagi langka harganya bisa lebih mahal dr pertamax. Lagian mobilnya gak dipake utk tranportasi hari2

  4. Yg mampu beli mobil naik mobil silakan,yg beli mobil naik motor monggo,yg mampunya beli motor naiknya motor juga ok tp jgn ngomel n menggerutu klo jalan jd macet soalnya jalannya udh gak menampung.Minta bikin jalan baru sebelah mananya?kanan-kiri udh banyak bangunan.Intinya”klo mo makan sambal jgn ngomel klo terasa pedas nikmati aja sensasinya”

  5. indonesia bukan hanya jakarta bung!

    • Betul brosis,permasalahnnya dari 10 yg diproduksi yg ngacir kejkt brp unit sendiri.kan yg diutamakan pasti memenuhi permintaan kota2 besar dulu jabodetabek misalkan.

  6. Lebih baik Mobil Murah dibanding tempe, tahu murah..apalagi daging sapi murah, atau sekolah murah, biaya rumah sakit murah dll.
    Karena dengan mobil murah buat orang miskin, maka akan hilang kemiskinannya

  7. elektabilitasisasi🙂. Bisa jadi, kalau mobil murahnya buatan anak negeri (esemka) mungkin aman. High cost green car sudah ada, toyota prius, honda cr-z. Yang bagus itu mobil HCGC menjadi LCGC, tapi sepertinya belum memungkinkan.

  8. gak ada masalah sebetulnya…
    toh gak semua orang suka naek mobil kejakarta. cuma orang2 jakarta yang naek mobil di jakarta…
    😆

  9. bagi kalangan mampu ngak mau lglc ada

  10. kalo dari analisa asal2an saya..

    yang bikin kecewa dari LCGC.. ternyata harga murahnya itu dari “hasil subsidi” dengan adanya pengurangan pajak karena spare part buatan lokal..

    harusnya tuch.. murahnya karena efisiensi pada saat proses produksi bukannya dari subsidi.. PARAHHH..!!!

    ini magh sama aja ngempanin “orang2 tajir”.. yang kismin tetep aja memble..

    tambah lagi label green car-nya ternyata cuman “Tempelan Doang” harusnya entu boil emisinya sebisa mungkin 0%.. en kalo bisa gak pake BBM..

    yang ideal harusnya.. boil BBG ato listrik.. en berharga murah.. baru dech label LCGC-nya PASSS BENERRRR…!!!

    ane curiga….jangan2 ini ada unsur “mapia” otomotip ama kartel minyakk… uppsss..keceplosan..!!

    CIAOO..!!!

  11. Biar gampang mestinya nozzle bensin LCGC cuma bisa pertamax, trus kalau di isi premium jebol dan aturan ini berlaku buat semua mobil pribadi….:-) Mending pemerintah pusat jawab tuh tuntutan gubernur DKI yg minta pajak kendaraan umum jadi nol persen….

    • “A developed country is not a place where the poor have cars.It’s where the rich use public transport” (Enrique Penalosa) Walikota Bogota.

  12. lcgc buat rakyat kecil itu tepat sekali karena akan digunakan oleh ibu ibu nganter anak kecil, buat mahasiswa dan anak sekolahan (berhubungan dengan transportasi orang kecil)😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: