Oleh: arantan | September 15, 2013

Road to Girls Generation World Tour, Girls Peace in Jakarta

rajakarcisbuka

Sebelumnya untuk pemesanan tiket GG Tour ini pernah saya posting di sini. Tanggal 18 Agustus 2013, saya booking tiket online di raja karcis.com, waktu itu sudah dapat booking tapi gagal pemrosesan kartu kredit, karena time out. Besoknya tanggal 19 Agustus, saya datangi raja karcis SCBD Fairground.

nohelp

Sekitar jam 12:00, tanggal 19 Agustus saat makan siang saya datangi rajakarcis di SCBD-Fairground. Saya diinfo kalau status tunggu pemrosesan menggunakan kartu kredit hanya berlaku selama 3 jam, jadi bookingan saya benar-benar sudah hilang, walaupun di web disebutkan expired tanggal 19 Agustus jam 17:00.

Sebaiknya disediakan button untuk mengulang proses pemesanan kalau gagal timeout, karena pemoresesan sistem, juga sebaiknya di info yang jelas bagaimana tata cara pemesanan lewat kartu kredit. Tentu juga harusnya ada customer service yang bisa merespon, karena saya mention lewat twitter juga tidak di respon. Saya harus menjelaskan ke anak saya dengan hati-hati, saya tidak bisa mengira-ngira berapa besar kekecewaan dia.

Saya waktu itu sudah pasrah, nggak jadi nonton.

Iseng-iseng istri saya email ke Dyandra tiket, dan dijawab melalui email kalau tiket masih available dan mereka akan lepas sedikit demi sedikit, mengenai kapannya tidak di info, harus pantau terus! Dengan kecemasan – kesabaran, isteri saya bolak-balik checking websitenya dyandra dan akhirnya dapat juga! Pemrosesan kartu kredit di dyandra ticket berjalan dengan lancar. Saya hanya membantu printing email dengan barcode yang harus dibawa untuk penukaran tiket pun di print sebagai tanda booking.

dyandraarantan-dapat-bookarantan-tukar-tiket

arantan-tiket

H-2, tanggal  12 September baru keluar info tentang penukaran tiket yaitu di Mall Ancol Beach City, bawahnya Mata Elang Indoor Stadium. H-1 saya dan isteri mendatangi si mal tersebut untuk menukar tiket, untungnya semuanya lancar-lancar saja.

Tiket ditangan!


Responses

  1. seleramu aneh bro
    wkwk wk . . .

  2. wih, pengorbanan demi menonton araksi mahluk mulus-mulus

  3. liputan konsernya dunks. lagu nya seh gak ngerti, tapi plg seneng liat kaki kaki mereka…..

  4. Selamat…

  5. Jual DVD konser SNSD Girls Peace Concert
    Koleksi Pribadi
    Lengkap dengan Liputan SNSD saat di Bandara
    Press Conference sebelum Konser

    Harga Rp 12.000,-
    SMS : 089-8550-6572


Tinggalkan Balasan

Kategori

