Oleh: arantan | Agustus 27, 2013

Indonesia cinta banget motoGP!

NontonMotoGP

Saya sudah tidak begitu lagi mengikuti MotoGP, sepanjang tahun ini saya cuman sempat sekali saja nonton MotoGP. Tapi saya tahu kalau Marquez di tahun ini begitu cemerlang, sampai bisa memecahkan rekor. Mungkin Marquez ini bisa menggantikan sosok Valentino Rossi yang enak ditonton.

Waktu weekend kemarin saya ke Mal Puri Indah, tampak sekumpulan bapak-bapak yang mungkin ditinggal bini dan anak berbelanja… Asik nonton TV seadanya di mal, ada sekitar 20-an oom-oom, bapak-bapak yang terpaku di bawah TV dan bersorak. Pertamanya saya kira nonton bola, tapi setelah saya lihat TVnya, ternyata adegan Jorge lagi ditempel 2 Honda.

Mungkin setelah bola, olahraga yang paling hype untuk Indonesia … MotoGP!


Responses

  1. yang paling asyik dari motoGP ketika saling tempel antara pembalap dan ketika ada pembalap yang jatuh.

  2. betul om moto GP enak ditonton sekarang ini .. apalgi kemren JL berjibaku sama MM dan DP..JL luar biasa meski akhirnya harus nyerah

  3. Betul, Om ….

    Seperti jamannya Vale vs Max atau Vale vs Sete.
    Dan juga, kalau Vale, Marc, atau Cal yg “tarung”, saat di podium atau di conf-press, mereka saling bercanda.
    Kalau zamannya Casey, Dani, dan Jorge …. huh …. aroma permusuhan kental sekali …..

  4. kasian lorencong dipecundangi anak ingusan yg beruntung karena si bapak (darno) ga mau anak kandung nya (risoles) kalah sembalap.. diubah deh aturan semau wudelnya rokie boleh langsung nyemplak motor pabrikan.. what a shame…

  5. rame kok…
    waktu ronda aja pada nonton babak kualifikasi…

    hahaha

  6. lorenzo:maaf pak eko saya gak akan ngecewakan sponsor

  7. Yg hoby otomotif roda 2 psti ga mo ketinggalan jadwal race. Walopun yamaho kurang performa’y..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: