Oleh: arantan | Agustus 18, 2013

Tiket konser SNSD, sold out dalam waktu 5 menit!

arantan-tikethabis-2menit

Bener-bener-bener-bener gilak…

Pemesanan online di rajakarcis baru dibuka jam 17:00, sementara saya masuk ke websitenya jam 17:02. Lewat 2 menit, waktu saya masuk tiket premium red, yaitu tiket termahal seharga 2.5 juta perkursi sudah tidak ada di dalam list. Sedangkan di bawahnya adalah Red juga sudah habis total, ini tiket seharga 2.2 juta per kursi, yang tnggal adalah seat di bawahnya…

Ya sudah saya cepat-cepat ambil yang ada saja, untung masih dapat, walau belum berarti perjuangan berakhir. Karena besok masih harus redeem di ticket box fairground SCBD dekat kantor. Haduh, ngebayangin ngantrinya aja juga bakal gila nih.

5 menit habis??? 2 menit Red premium habis??? Seperti diberitakan di detik.com di sini.

Saya tadinya mengira perebutan kursi ini bakal lebih ringan dari waktu SNSD datang bersama SM Town setahun yang lalu. Waktu itu saya pesan setelah semingguan di buka dan masih dapat. Waktu itu kan yang datang banyak artis sementara sekarang dengan harga yang sama waktu SM Town, 5 menit saja habis!


Responses

  1. Rico sama dina (aja) om..😀

  2. episode 3 mana…

  3. bs megang paha tipany g y..
    uughh..

  4. hahaha..pada pnasaran episode slanjutny

  5. wih laris manis…
    ————————————————————————-
    http://xueliwei.wordpress.com/2013/08/18/komparasi-lampu-taman-tenaga-surya-merk-ray-kris-dan-solar-tipe-hah-99/

  6. Yoona vs Yuri gmn bro? Nunggu T-ara…

  7. edan…

    hati-hati nanti disiarin di RCTI kayak SM town tahun lalu:mrgreen:

  8. Endi part 3 ne omm

  9. part 3 mana nih gan…..ahahahah (nagih)

  10. Saya yg termasuk ngga kebagian tiket. Biasanya selalu nyerahin urusan pemesanan tiket ke adik saya. Ironis….padahal fans berat SNSD. SM Town kemaren bisa dateng, eh….konser tunggal SNSD nya malah ngga bisa dateng….:(

  11. Buat kbnyakn org…itu gaji sebulan…

  12. Wedeh ..
    Mas arantan mau booking Yoona SNSD ..
    Hhaaa .. ^^

  13. […] untuk pemesanan tiket GG Tour ini pernah saya posting di sini. Tanggal 18 Agustus 2013, saya booking tiket online di raja karcis.com, waktu itu sudah dapat […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

