Oleh: arantan | Agustus 12, 2013

Ketika isteri membelikan helm untuk suami

Suatu ketika, pada suatu hari …. he he he.

Lewat BBM teman saya, seorang ibu muda minta rekomendasi soal helm untuk suami. Budget berapa? Oh ternyata kisaran tanggung, alias budgetnya ketinggian untuk helm lokal tapi belum sampai ke harga helm import. Tapi ada kok helm yang bagus di ksiaran tersebut, ya saya berikan beberapa pilihan, KBC, Zeus, ada beberapa helm lokal juga yang rasanya cukup baik.

Belinya dimana? bisa antar? Oh ada juga yang bisa …

Kalau ukurannya nggak muat gimana?

Anyway si isteri mau membelikan helm tersebut sebagai surprise hadiah ulang tahun sang suami. Menurut saya sikap seperti ini sih OK banget lah!


Responses

  1. waw, apresiasi yg sangat tinggi dari seorang ibu tsb, sebuah helmet untuk safety ridding sang suami…

  2. apalagi dilakuin sembunyi2, trus dikasih pas momen spesial…… gulanyaaaaa……:mrgreen:

  3. Perhatian banget istrinya…. Mantep..

  4. apalagi sekalian dibeliin motornya…. hadohhh klepek2 deh

    • Skalian gratis pertamax plus setaun
      =D‎​​◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦=D

  5. yuk main ke http://www.indolotto.net/register.asp?upline=megadana gan trus duit nya buat beli helm sama ridding gear😀

  6. Niatnya bagus banget patut didukung….

  7. Ceritana ngung amat dh,tmbah ending nya gmn…

  8. om.. klu helm merek lokal yg bagus apa om..??

  9. Sipph mas,,
    Btw itu yg difoto mtor apa mas?kok kykanya ane g prnah liat ya…

  10. @uwok
    Untuk harga helm 500 rb ke atas mending merk luar..!!!
    500-600 rb mending KBC V Euro joss gandoss kotoss kualitase..!!!
    Ink & Kyt mah bossok kualitase diharga segitu…!!!
    Klo yg 2 jtan baru oke kualitase.
    Pernah jg dibahas mbah dukun diblognya yg harga 2 jtan.
    KBC SERIES wae bro klo duitmu 600 rb.

  11. Sangat setuju…

  12. jos banget ya istrinya…..

  13. Hmm…istri yang sayang & perhatian sama suami

  14. Saya juga pernah dibelikan AGV waktu ulang tahun. Beruntung banget. Ahirnya ngerasain juga gimana enaknya pake helm luar.

  15. udah di beliin kemaren… helm GM warna putih dengan motif balap…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: