Oleh: arantan | Agustus 4, 2013

Indomotoblog dan Otoblogger Indonesia pun bisa disatukan! Feedly.com

arantan-feedly-2

arantan-feedly-3Kalau bahasanya Mac: There’s an app for that!

Bahwa semua gagasan dan kebutuhan atas suatu app pasti sudah ada yang membuatnya. Termasuk ketika saya lagi cari-cari bagaimana caranya kalau saya bisa menyatukan kutipan-kutipan RSS dari beberapa website ataupun blog di satu tempat.

Ya sekarang memang sudah ada website aggregator seperti indomotoblog, otoblog dan lain-lain yang menyatukan beberapa blog di satu tempat, tapi bagaimana kalau saya ingin me-mix isi 2 blog tersebut dalam satu tempat? Bukan saja mixing apa yang ada dalam 2 blog tersebut, tapi bagaimana kalau 2 blog tersebut ditambah feed update tentang teknologi, games, film dan lainnya?

Apa bisa saya merangkum (aggregat) kutipan dari website semau saya dalam satu tempat?

Pakai feedly bisa!

Ini layanan google yang bisa diakses melalui websitenya disini. Sebuah website penyedia RSS reader yang bisa di akses secara gratis. Dengan menggunakan feedly ini saya bisa mengikuti posting baru sesuai apa yang interested bagi saya. Saat ini sudah memasukkan feed dari makemac, adhams, Indobiker, TMC, IWB, Benny dan lain-lain, kedepan ya kalau saya mau tinggal tambahkan saja.

Tampilan dari feedly pun bisa di atur, mau list saja, thumbnail, cards? Ya anggap saja kalau sebelumnya remote TV kita sudah dipilihkan oleh pihak lain, maka dengan feedly ini, kita bisa atur sendiri pilihannya!

Tidak tahu apakah feedly ini sesuatu yang baru ataupun ada aplikasi lainnya yang lebih baik… kalau ada, do share bro.

arantan-feedly-1


Responses

  1. Kalo di pc saya biasa pake snarfer.
    Fungsinya sama.

  2. blog ane pengen dipajang juga, gimana caranya?

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/08/04/iklan-pulsar-200ns-sudah-terpampang-di-jogja/

    • Itu tergantung yang punya account bro.
      Dia bisa memasukkan RSS blog/website apa pun sesuai keinginan

  3. Ane udah pake sejak ada pengumuman google reader mau di discontinue … cuman sayang gak semua blog bisa dibaca full pke reader tetep kudu visit website biar baca semua

  4. Beda ideologi,jgn disatuin ntr kobong loh

  5. Boleh di coba nih..

  6. mantap,ane dah coba om


Tinggalkan Balasan

Kategori

