Oleh: arantan | Agustus 2, 2013

Foto-foto lucu, kendaraan masuk busway di masukbusway.com

Foto-foto ini masuk ke masukbusway.com Ya kalau lihat foto-foto ini memang lucu, tragis, pasrah, marah, geleng-geleng.

Kembali lagi, hoki-hokian lah, kalau sampai melanggar pun semoga masih bisa di nego?

Yang jelas sih pelakunya ya rame-rame kok! Bukan cuman si pemuda yang mengaku anak jenderal saja, atau ibu-ibu yang membuka portal. Dalam satu hari pun bisa ribuan orang yang masuk busway.

Kalau mau bener-bener steril betul juga, mesti dipagari, tiap-tiap putaran balik dan perempatan betul-betul harus ditaruh petugas bersenjata. Bersamaan dengan itu embel-embelnya bakal kemana-mana:

  • VIP pun juga jangan naik busway <- berikan contoh
  • Buswaynya sendiri harus betul-betul siap menampung (kuantitas)
  • Kualitas juga harus di perbaiki, baik frekwensi dan fasilitas <- never ending story
  • Jalanan normalnya pun juga harus bagus, tidak bolong-bolong dengan aspal keriting

Kiriman @dwicheung

tumblr_mqvowegFyI1sdbfjbo1_1280

@JansenBond

tumblr_mqvnp6ZQy51sdbfjbo1_1280

 

Dari Astrinda (astrinda@xxxx.com)

tumblr_mqvvdi36X21sdbfjbo1_1280 (1)

 

@bellamy

tumblr_mqvwfp8FS71sdbfjbo1_1280

 


Responses

  1. Wkwkwk.. Untung ane ‘hidup’ di Jatim.. Ngeri2 sedap tuh di jalan Jkt, apalagi yg punya Lamborghini makin tersiksa..😆

  2. wha ha . . . kreatif tuh situs

  3. kena deh😆

    http://awansanblog.wordpress.com/2013/08/02/kawasaki-w800-japan-cafe-racer/

  4. yg paling bawah mirip di game balap😀

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/08/02/waduh-kenapa-gak-di-simpen-di-rumah-aja-sih/

  5. ada kebo putih masuk busway

  6. ada supercar disitu…

    hahaha

  7. kyknya jetpack cocok bgt dipake di Ibukota..

  8. wiiih
    lambo ala need for speed

  9. Edan kabeh.do iso bahasa inggris po ra kui? Dasar ndableg

  10. lambo nya sekelas bus toh? #eh😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: