Oleh: arantan | Agustus 1, 2013

Ciledug pun nggak kalah seru dengan Kali Malang …

Jalan Ciledug – Tangerang termasuk hampir Jakarta”. Jalannya menempel dengan Meruya/Kebon Jeruk, karena letaknya yang agak dipinggir maka jalanan ini mungkin kurang dimonitor. Jalurnya Ciledugnya lebar, tapi di sekitar situ dan anak-anak jalanan yang menuju kesana pun penuh tantangan gan!

Ciledug

Saya lewat Ciledug kemarin, hari Rabu, 31 Juli 2013 sekitar Β jam 8-an pagi. Saya menggunakan mobil dan duduk di depan di samping supir. Β Lajur menuju Ciledug dari Meruya cuman 1 lajur sempit bolak balik. Tapi volume dari arah Ciledug ke Jakarta memang jauh lebih banyak. Seperti tampak di foto atas, berkat keberaniannya angkot merah bisa keluar dari arah berlawanan dan maju melawan arah! Kalau biasanya cuman motor yang inisiatif “contra flow” tapi ini angkot gede-gede pun bisa masuk melawan arah!

Ciledug2

Melawan arah? Ini sih masih biasa-biasa aja bro!

Ciledug3

Tumpahan motor memakan badan jalan, sampai menyisakan jalur 1/2 mobil saja. Semuanya tentu pasang muka lempengggg he he he.

Mungkin kalau dilihat dari foto-foto ini memang dahsyat, tapi jika kita naik motor pun, sanggupkah masih bisa “benar” saat pengendara lain ber-barbar begini?


Responses

  1. wkwkwkw, gw yg rumah diciledug aja gak pernah tuh liwat jalan raya ciledug… milih ngingkir liwat joglo-petukangan

  2. pasrah dah.. mending nyari trek lain..

  3. Relatif sama dg cirendeu hehehe…

    • Setuju.

  4. bgetolah dinamika rider” jakartaπŸ™‚ slama msh bs dilwati ora opo”πŸ™‚ Sing pnting slamet cpet smpe tujuan…πŸ™‚
    # ngawur.com

  5. kalo ane sih hajar poll aja, kalo ada yang makan lajur sisa 1 buat motor tabrak aja lah. kalo dia marah2 kasih jari tengah terus turun dari motor. kalo dia gak mw turun ya tendang motor nya terus jalan lg.

    pernah kejadian begitu dijalan seroja bekasi. dari jalur ane cuma 1 motor doank. dan yang berlawanan arah masih masuk makan jalur ane. yang ngelawan arus lebih galak dari ane, alhasil jari tengah keluar. tuh orang gak respon apa2 gak lama minggir…
    πŸ™‚

  6. Ini mah sekarang di semua jalur pinggiran Jakarta kejadiannya mirip2 coba aja tengok jalur Bekasi – Cakung – Pulo Gadung….ya sama aja kan macet dan contra flow maksa juga…contoh jelek manajemen waktu dan lalu lintas.

  7. Saya pernah tinggal di petukangan ciledug..
    Ampuunn broo..
    Nampol banget macetnyaa..
    Gak tahan akhirnya pindah aja ke permata hijau..

  8. JALUR STRESSSSSSS…!!!!

    angkot, MM, kopaja, Bus, motor, mobil pribadi… semua campur jadi satu dijalur entu…
    belum lagi pasar atawa “mall” ama persimpangan gang dan lampu merah yang banyak disepanjang jalan ciledug raya..lengkaplagh sudah “pembuat kemacetannya” bener2 BIKIN STRESSS..!!!

    kalo ane sich mending cari jalan laen yang sedikit kendaraan umumnya..!!! lumayan lebih cepat sampe..πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    sekali-kali coba ngetes jalur maut tanjung priok mas..!!! berani gak “berjibaku” lawan truk2 kontainer disana..???!!!
    kalo berani ngetesnya naek bo’il aja..jangan naek motor..soalse untuk meminimalisir resiko… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    ditunggu laporannya.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    ciaoo..!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: