Oleh: arantan | Juli 18, 2013

Video lucu bener :) belajar pacak


Responses

  1. nyusruk

  2. aduh ngakak ga bisa berenti2x parah

  3. ane coba dialog in ahh..

    SB (sopir bajaj) vs alay

    sb : “heh.. sontoloyo!! ngapain berenti mendadak pake nungging-nungging segala??!!!!!!!!……bikin kaget orang aja!!!..untung reflek saya lagi bagus hari ini……!!! jadinya kamu ngga ketabrakk! tapi liat tuh karena ulah sampeyan bajaj saya jadi nyungsepppp….seppppp!!!! rusaaakkkk!!! mana baru keluar belom dapet sewa!!! malah kena musibahh… sampeyan sadar ngga kalo ini jalan umum!!!!!! jangan dipake semaunya dewekk!!! saya ngga mau tau…. pokoknya sampeyan harus benerin kendaraan saya…dan harus ganti rugi waktu saya yang udah kebuang gara-gara hal ini…!!!!kalo ngga mau ganti rugi saya seret sampeyan ke kantor pulisi…!!!” (selama ngomong sb sambil nunjuk-nunjuk ke arah si alay yang masih duduk diatas mongtornya)

    alay :———————————————————- (diam seribu bahasa)

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    salam kenal bro ssemoga blognya rame yahh.. aminn

  4. lutunya buahaaaaaaaa…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: