Oleh: arantan | Juli 11, 2013

[Foto aza] The ultimate bus for mudik lebaran (part 1)

photo-3(1)

Foto-foto ini dijepret di KTM BSD, selain dari unimog ini, masih ada 2 bis lagi yang akan saya posting berikutnya. Super power, winch depan belakang, yang ditarik pun keren gila-gilaan, rasanya karoseri dari luar yang plek-plekan diimport ke Indonesia.

Kenapa ada disini? Milik siapa kendaraan ini?

Maap saya nggak tahu dan kalaupun saya tahu saya nggak enak sharenya.

Enjoy foto-fotonya azah….

photo-2

photo-1(1)

photo-1

photo-2(1)

photo-3

photo-4


Responses

  1. unimog ya?

  2. Unimog Double Gardan depan-belakang nih… Kendaraan basis militer u/ sipil

  3. seri unimog yg kurang gagah mnrt ane ….knapa gak yg U 5000 gagah pisan..

  4. apik

  5. serem!!!

  6. widihhh.. ada RV juga.. buat camping n mudik asik to…

  7. Kereen bis dgn gaya kontainer…. Boleh juga tuh diaplikasikan…

  8. “winch”nya keren klo di kaitkan ke gedung mobilnya bisa manjat.
    klo bus ato truk penumpang yang double gardan udah banyak di daerah pertambangan. biasanya buat antar jemput karyawan

  9. Mantap…

  10. Kalo liat Unimog inget kebon di Sumut tempat Bapak saya alm kerja dulu. Di sana ada satu Unimog yg dipake untuk rescue kendaraan yg stuck (istilah sana “kepater”).
    Btw motor dinas para “asisten kebon” termasuk Bapak saya BMW R-27, awalnya “BSA Bantam” trus diganti BMW.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: