Oleh: arantan | Juli 5, 2013

Racun sepatu KTM – Alpine Stars

arantan-photo-7

Waktu ke KTM Center – BSD, saya sempat di ajak naik ke gudangnya oleh Riky dari KTM Indonesia. Mereka baru banyak masuk barang baru.

Melihat gudangnya sih tentu bikin gleg-glegan lah, kalau semua barangnya saya foto-fotoin nggak tega juga sharenya🙂 Di gudangnya ada box metal, jaket, powerwear lengkap! Semuanya top abizzzz, tapi ya harganya tentu juga TOP ABIS!

Kali ini saya foto-fotoin sepatunya KTM Powerwear saja. Sepatu dan glove KTM ini bekerja sama dengan Alpine Stars…. so otak saya tentu berpikir: KTM = mahal + Alpine stars = mahal, berarti jadi dobel mahal, tapi juga jadi dobel terjamin dan bagus.

Anyway inilah sepatu-sepatunya, ada sepatu balap sampai ada sepatu untuk sneakers gaul saja. Harga yang saya ingat:

  • Kaus tangan hampir 4 juta
  • Sepatu tinggi putih, 5 lebih. Konon ini sepatu yang sama dengan dipakai oleh Marquez, tapi tentu non KTM
  • Lain-lainnya 2 komaan

Saya sendiri tentu nggak beli apa pa, better stick to Bata.

arantan-photo-1 arantan-photo-2

arantan-photo-3 arantan-photo-4

arantan-photo-11 arantan-photo-10 arantan-photo-9 arantan-photo-8


Responses

  1. sepatu seharga motor

  2. emang gak boleh beli gan, kan dah punya versys #eh:mrgreen:

  3. produk lokal ae lah..

  4. wow…
    sepatu sebulan gaji…

    wkwkwkwk

  5. kalau pake merek bajaj bisa lebih murah tuh, he..he..

  6. Harga mahal kabeh..

  7. Racun (power wear alpinestar) dan penawar racun (mahal menurutku), wew.

    • Betul2x🙂 setuju

  8. kalo sepatu buat mainnya tu brapa gan ktm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: