Oleh: arantan | Juli 4, 2013

True competition dirt bike, tidak perlu dilengkapi kunci dan standard apapun

arantan_photo-3  arantan-KTM-standard

 

Waktu saya ke KTM Center ada beberapa dirt bike yang saya jumpai. Dirt bike ini tidak punya kelengkapan yang umum kita jumpai pada motor jalan raya.

Yang pertama, motor ini tidak punya standard, baik standard samping apalagi tengah. Dia cuman punya bolong di as roda belakang yang bisa dimasukkan standard segitiga. Ini karena motornya dibuat khusus untuk kompetisi. Tugas si motor cuman main dan kembali lagi, selalu ada tim pendukung untuk motor ini.

Selain itu, motor ini pun juga tidak punya kunci kontak. Waktu dalam keadaan diam, saya iseng nyalakan lampu, lho kok nyala? Ya memang bisa nyala karena ON/standby terus. Kontaknya gimana? Kalau seri yang 2 stroke ya di sela langsung nyala. Kalau yang 4 tak ada cara lain lagi.

Speedo pun kecil saja, setipis jari dengan lebar kira-kira 10 cman, gimana ngeliatnya? Ya mungkin  memang tidak perlu dilihat …

Kunci kontak gak ada, standard aja gak ada, speedo juga sipit! Over Price! Mending beli bebek!

arantan-KTMphoto-1


Responses

  1. mantep mtrnya…..

  2. kok disamarkan?

  3. Kunci kontak gak ada, standard aja gak ada, speedo juga sipit! Over Price! Mending beli bebek!
    hahaahaha bisa aja mas

  4. bro-bro, kalimat terakhirnya ko gak ngenakin gitu to?p sakit hati y denger omongan orang gara-gara beli duke dibilang kemahalan??orang saya aja kepengen, kemahalan y ben kantong sndr ni.

  5. Kunci kontak gak ada, standard aja gak ada, speedo juga sipit! Over Price! Mending beli bebek!

    namanya juga motor kompetisi, ga ada STNK (ga bisa di pake di jalan umum), special engine, harganya ya jauh banget dr bebek, hehee :p

  6. kalimat terakhir spesial ditujukan untuk si ‘saos’ kayanya…
    bwahahaha

  7. sepakat.. hrga jualnya rawan anjlok neh

  8. SE memang khas harganya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: