Oleh: arantan | Juli 4, 2013

[SOLD] KTM Duke 200

Specs:

Cat orange Glasurit + wet look
Cat putih Glasurit + Cyralic

Ngecat: 4.4 jt.

Power parts:
Race line stickers kit dari KTM Powerparts
Tank pad dari KTM Powerparts

Stickers + tank pad beli di Australia, 2 jtan ++

Bagi yang nggak nawar:
Battlax S20, 120/60 front
Battlax S20, 160/60 rear

Ban sendiri ya u know lah, cek aja sendiri harga battlax berapa

Bagi yang nawar ya MRF standardnya aja

Oh, klakson seger

Posisi:
Jakarta Barat
KM 2.000 an *lupa

Bulan 10, 2012


Responses

  1. sayang kekecilan buat beruang…:mrgreen:

    • Masukkin minyak tanah, nanti jadi gede!

  2. wow….mau naik kasta, keliatannya ada yg naksir versys….

  3. apakah terkena demam versys:mrgreen:

    • waduh, nggak tahu deh, tinggi bener.

      • Kayaknya karena gatel dicecer ‘motor kemahalan buat 200 cc’ yak, trus mau loncat ke z800. hehehee

  4. inti dari artikel “main motor” dan “motor elegan”

  5. Mau beli vespa 946 quarantesei kali

  6. kira2 knp duke yg udah dimodif gitu dijual yah ? apa dapet wangsit buat beli versys – er6n – z800.hehehehe

  7. dari artikel kemarin-kemarin sih kayanya mau ambil ER6n second nih๐Ÿ™‚

  8. Mo make moge nih…. Selamat bro….๐Ÿ˜€

  9. Sundul gan…. Up up….๐Ÿ˜€

  10. Sundul gan…. Up up….๐Ÿ˜€ ada dikaskus juga nih….

  11. disinyalir juragan lagi mau naik kasta…. Z800 pa saranto, buengissss buangettttttt

  12. nape nih mo di jokul ?

    • pengen vespa,ntar beli nya lewat ente mbah๐Ÿ˜€

  13. Sales-sales Kawasaki udah pada ngiler nih.

  14. 45 lepas ga om? *xixixi :p

  15. Bisa di kredit gak?๐Ÿ˜€

  16. jadi gimana om kalo 45? *xixixi *mulai agak serius

    • Naikin dikit aza jadi OK bro

      • ahaha.. dikitnya berape.. naek 1500? :p

      • japri aza bro๐Ÿ™‚ di 08231 68 68 801

  17. wew..dijual tunggangannya mas?

  18. sepertinya mau ambil yang 800cc nih CMIIW

  19. Saya selalu naksir motor2 secondnya om arantan, krn harganya realistis, tapi sayang waktunya selalu ngga tepat๐Ÿ™‚ *baru beli motor lg kmrn

    • Mantab bro!๐Ÿ™‚ thank you.

  20. Sippppp…

  21. blum laku to pak? Kok posting ulang

  22. (pura-pura punya duit) ehm.. ada hasil dynonya gak? jangan-jangan cuman 17 dk?

  23. mantab mau upgrade lagi nih

  24. Tmax Tmax Tmax #plintir gas no shifting gear & whoouummmm dzwiinnggg :mrgreen:

  25. laku berapa ohm??

  26. *angkat bendera putih.. hehehe :p

  27. waiting something

  28. Tiap liat motor ini selalu ileran, keren benerr!!!
    Btw kapan tes ride yg 390?๐Ÿ™‚
    http://tanurblog.wordpress.com/2013/07/07/back-to-bebek/

  29. deg deg serrr lihat spek modipnya๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: