[SOLD] KTM Duke 200

Specs:

Cat orange Glasurit + wet look
Cat putih Glasurit + Cyralic

Ngecat: 4.4 jt.

Power parts:
Race line stickers kit dari KTM Powerparts
Tank pad dari KTM Powerparts

Stickers + tank pad beli di Australia, 2 jtan ++

Bagi yang nggak nawar:
Battlax S20, 120/60 front
Battlax S20, 160/60 rear

Ban sendiri ya u know lah, cek aja sendiri harga battlax berapa

Bagi yang nawar ya MRF standardnya aja

Oh, klakson seger

Posisi:
Jakarta Barat
KM 2.000 an *lupa

Bulan 10, 2012

Iklan

40 Comments Add yours

  1. bennythegreat berkata:

    sayang kekecilan buat beruang… :mrgreen:

    1. arantan berkata:

      Masukkin minyak tanah, nanti jadi gede!

  2. juan berkata:

    wow….mau naik kasta, keliatannya ada yg naksir versys….

  3. dadot berkata:

    apakah terkena demam versys :mrgreen:

    1. arantan berkata:

      waduh, nggak tahu deh, tinggi bener.

      1. Jeremy Clarkson berkata:

        Kayaknya karena gatel dicecer ‘motor kemahalan buat 200 cc’ yak, trus mau loncat ke z800. hehehee

  4. gold ratio berkata:

    inti dari artikel “main motor” dan “motor elegan”

  5. Duinnn berkata:

    Mau beli vespa 946 quarantesei kali

  6. mydasign berkata:

    kira2 knp duke yg udah dimodif gitu dijual yah ? apa dapet wangsit buat beli versys – er6n – z800.hehehehe

    1. Jeremy Clarkson berkata:

      quarantesei udah masuk tpt soalnya,..hehehe

  7. Andri Aji berkata:

    dari artikel kemarin-kemarin sih kayanya mau ambil ER6n second nih πŸ™‚

  8. gc133hijrah berkata:

    Mo make moge nih…. Selamat bro…. πŸ˜€

  9. gc133hijrah berkata:

    Sundul gan…. Up up…. πŸ˜€

  10. gc133hijrah berkata:

    Sundul gan…. Up up…. πŸ˜€ ada dikaskus juga nih….

  11. aan berkata:

    disinyalir juragan lagi mau naik kasta…. Z800 pa saranto, buengissss buangettttttt

    1. old blade berkata:

      pengen vespa,ntar beli nya lewat ente mbah πŸ˜€

  12. RicardoDawkinho berkata:

    Sales-sales Kawasaki udah pada ngiler nih.

  13. vanz21society berkata:

    45 lepas ga om? *xixixi :p

  14. wong kismisn berkata:

    Bisa di kredit gak?
    πŸ˜€

  15. vanz21society berkata:

    jadi gimana om kalo 45? *xixixi *mulai agak serius

    1. arantan berkata:

      Naikin dikit aza jadi OK bro

      1. vanz21society berkata:

        ahaha.. dikitnya berape.. naek 1500? :p

      2. arantan berkata:

        japri aza bro πŸ™‚ di 08231 68 68 801

  16. sejutaumat berkata:

    wew..dijual tunggangannya mas?

  17. akunpalsu berkata:

    sepertinya mau ambil yang 800cc nih CMIIW

  18. X9 berkata:

    Saya selalu naksir motor2 secondnya om arantan, krn harganya realistis, tapi sayang waktunya selalu ngga tepat πŸ™‚ *baru beli motor lg kmrn

    1. arantan berkata:

      Mantab bro! πŸ™‚ thank you.

  19. aan berkata:

    blum laku to pak? Kok posting ulang

  20. anton nugroho berkata:

    (pura-pura punya duit) ehm.. ada hasil dynonya gak? jangan-jangan cuman 17 dk?

  21. Yoshi berkata:

    mantab mau upgrade lagi nih

  22. warung DOHC berkata:

    Tmax Tmax Tmax #plintir gas no shifting gear & whoouummmm dzwiinnggg :mrgreen:

  23. budi berkata:

    laku berapa ohm??

  24. vanz21society berkata:

    *angkat bendera putih.. hehehe :p

  25. Adhitya Ramadian berkata:

    waiting something

  26. tanurblog berkata:

    Tiap liat motor ini selalu ileran, keren benerr!!!
    Btw kapan tes ride yg 390? πŸ™‚
    http://tanurblog.wordpress.com/2013/07/07/back-to-bebek/

  27. ipanase berkata:

    deg deg serrr lihat spek modipnya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s