Oleh: arantan | Juni 21, 2013

Mendingan dia main motor dari pada yang lain kan?

 

Foto Versys di atas hanya untuk ilustrasi saja yak

Kira-kira 2-3 bulan lalu ada teman kantor wanita yang mau mencari motor untuk suaminya. Si suami sebelumnya pegang gold wing, saya sarankan untuk ambil Versys. Dan waktu kemarin saya tanyakan, akhirnya si suami jadi juga ambil Versys. Yaaaah, mending main motor lah to, daripada main yang lain…

“Yang lain” maksudnya main wanita, bukan Xbox, iPad lagi gitu ya…

Si isteri sudah tidak bisa ngomong lagi saat si motor tahu-tahu sudah di rumah, saya tanyakan suaminya tinggi ya? Oh dia gede, 186 cm, wah pass!

Congrats!


Responses

  1. Istri yg pengertian…heheheheee

  2. 1 kah?

  3. nyangkut

  4. Hehe.padahal lho kalau memang bakat dan niatnya nakal setelah sedikit bosen dg motor mainnya ke situ lagi

  5. Istri kudu curiga kalau punya suami gak punya hobi….jangan2 hobinya gak boleh ketauan sama istrinya…..alias hobby koleksi WIL…..:-)

  6. Cowo dgn wealth n taste tuh sangat2 rawan godaan, selama sy kerja di berbagai tempat hampir semua top boss punya concubine n kebanyakan mereka tidak punya hobi yg spesifik

  7. ‘saya tanyakan suaminya tinggi ya? Oh dia gede, 186 cm, wah pass!’

    ditanya tinggi jwbnya gede wkwkwkwk dasar ibu2 mwnya yg gede2

  8. foto bininya duonggg

  9. Memang begitu adanya, kekhawatiran. Ngeng-ngeng, kita main motor yuk!

  10. sangat pengertian..

  11. Ini dia artikel yang mencerdaskan para istri. Hahahaha.

  12. padahal pake motor masih bisa “main” juga kan ya:mrgreen:

  13. si istri visioner bgt..

  14. bukan gamer sejati…

    wkwkwkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: