Oleh: arantan | Juni 20, 2013

Baru beli riding shoe murmer merk Bata

arantan-sepatu

Sepatu barunya yang kanan, sepatu rapih saya untuk sehari-hari yang kiri.

Sudah sekitar 2 bulan lalu saya cari sepatu untuk riding. Carinya sepatu yang cukup rapih untuk dipakai sampai lobby lift untuk diganti sepatu kantoran rapih. Budget ya 500-an aja lah.

Sebelumnya sempat ketemu sepatu diskonan merk Taichi/Komine di motoritz dengan tali sepatu mirip senar tipis. Pas sudah mau beli, Oom Dono bilang no-no-no, ini barang lama dan senarnya takut putus. Ya betul juga saya urungkan, karena memang warna hitam dengan ukuran yang pas sudah habis.

Berminggu-minggu kemudian sempat ke Jiester di Jalan Panjang. Saya lihat ada alpine stars yang rada tinggi. Sebetulnya kurang cocok dengan kebutuhan tapi modelnya bagus. Saya tanya, harganya berapa? Di jawab “2”. (*juta). Saya masih sombong nanya… 2 pas? *ebussssetttt*. Akhirnya tentu saja nggak saya beli…

Sepatu yang saya pakai harian saja sekitar 300an kok. Jadi saya cuman mau cari yang kisaran itu. Akhirnya waktu weekend kemarin akhirnya ke Bata Puri Indah Mal. Ketemu sepatu yang masih bisa dipakai untuk riding dan masih cukup rapih untuk dipakai masuk kantor. Saya belum test pakai untuk basah, tapi rasanya baik-baik saja.


Responses

  1. Mantap om…

    Murmer.. kalo rusak kena air juga gak terlalu nyesek.

  2. kenapa gak pake merek dr. osha atau sepatu safety model spt diatas om..harga kisaran 200rb-500rb..lebih aman di kaki..

  3. Sepatu riding mah pake yg safety-nyaman-terjangkau aja mau canggih2 juga percuma sebentar dipake udah butek kena cipratan comberan di jalanan yg mirip kubangan…..:-)

  4. wakakak sepatu 2 jt buat ngantor? ada-ada aja, yg pasti kalo pake sepatu mahal malah bikin ogah ke masjid, takut dicolong, haha..
    ane cukup sepatu bata 200ribuan, mau ditinggal di masjidpun gak terlalu kepikiran

  5. Dengan harga segitu sudah bijak, kalau sepatunya 2 juta helm 500 ribu apa kata dunia?:-)

  6. lbh nyaman pake sneaker..

  7. Klo ane spatu riding ada dua, satu hadiah dari bini spatu tanpa tali made in cibaduyut. Lumayan dipake, coz solnya napak dan gak licin klo ujan. Satu lagi puma ducati warna hitam beli pas diskon. Harga klo gak salah skitar 500. Lumayan mantap dah dipake touring smp jogja, plus kadang klo males pake spatu kantoran, hari jumat nekat jg dipake batikan. Anyway gw pake vespa.

  8. Merk gak masalah asal beneran leather bukan sintetik, berdasarkan pengalaman real leather yg paling awet n aman


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: