Oleh: arantan | Juni 10, 2013

Apakah para beruang harus diet ketat demi Pulsar 200 NS?

Saya di X evo merah, kaki saya sebetulnya maksa. Hanya ujung kaki, tapi ya saya ambil juga, karena sudah suka. Foto dari Blognya Edorusyanto.

Motor tidak diciptakan seperti mobil dimana setirnya bisa di adjust, posisi duduk bisa di maju mundur kan, ketinggian jok di mobil pun bisa di atur naik turun.

Motor, in short … tidak.

So, ada keterbatasan di motor, ya kalau orangnya kecil, jangan naik motor yang besar dan tinggi, sebaliknya kalau motor besar … ya jangan juga memaksakan naik BeAT atau Mio, contoh extermenya seperti itu. Selain mengganggu mata yang memandang, juga bisa membahayakan.  selain itu si motor tentu tidak akan bisa keluar secara full.

… then comes the Pulsar 200 NS.

Banyak pengguna Bajaj Pulsar di karunai dengan badan tinggi besar, kalau saya kumpul dengan teman-teman prides, orang dengan tinggi 180 cm, dengan berat hampir 90-100 kg ya biasa saja lah.

Maap Pulsar 200 NS motornya kecil lho. Banyak yang bilang Duke 200 itu motornya terlalu kecil, lha sekarang muncul, ukurannya ya kurang lebih samalah, Vixion pun juga dulu dianggap terlalu kecil. Tapi begitu masuk 200 NS dengan harga yang lebih terjangkau … pemikiran bisa terbalik.

Ukuran badan dan gaya hidup bersedia untuk diseuaikan dengan motor!!!🙂

Ini ada lagu yang pas …

Cinta itu ada pengorbanan, pengorbanan adalah cinta
Cinta itu tangis dan tawa
Cinta adalah hati, hati adalah cinta

Cinta itu memang buta kalau tidak buta bukan cinta

Cuma sekedar sayang
Cinta tak perlu logika, cinta butuh perasaan cinta
Tak butuh kenyataan

Cinta itu memang buta kalau tidak buta bukan cinta

//=======================

IMG_9032

Saya pun juga korban cinta!!! Saya jatuh cinta berkali-kali! Terakhir ya Versys ini. Posisi kaki masih mendingan dikit dari X evo …

Ini ada lagi… dari sini.

Jika pria jatuh cinta:

  1. Pria mengenalkan wanita pada keluarganya. <- sudah sosialisasi dan teaser ke isteri? hayo?
  2. Pria membuat rencana masa depan bersama wanita yang dicintainya. <- sudah ada rencana mau diapakan NS200nya?
  3. Pria melakukan hal yang tak biasa dilakukannya. Misalkan jika biasanya dia suka tinggal di rumah, kali ini dia mau naik gunung bersama orang yang disayanginya. <- sudah ada rencana mau kemana dengan NS200 nya?

Are you in love?


Responses

  1. bener banget perumpamaan nya🙂

  2. Haduuh..sayah jadi tersipu maluw..
    (” `з´ )_,/”(>_<!)

  3. bener, saya tinggi 177cm terlihat kebesaran ketika naik NMP, pantesnya pake moge beneran, tapi sayang cuma kebeli NMP

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/06/10/pasang-volt-meter-digital-di-new-megapro/

  4. Setuju sama perumpamaannya…

  5. saya sudah berkali-kali dibilang tidak pantas naik moped apalagi metic.. dgn tinggi badan 170an cm emang cocoknya naik moge..😀

  6. kalo saya suka naik gunung..23 juta bisa buat alat2 pendakian lengkap mas bro…he..he…sepeda mtoor cukup yang udaha da aja dirawat…

    • hahaha ternyata nyempil dimari si junet😆

      • wa..ha..ha…bang rejaz…

  7. Ada yang lagi kasmaran, ada yang lagi galau, ada yang sudah move on, ada yang biasa saja. ngawur.com

    • saya termasuk yang kasmaran nih, dah dari akhir 2012 wallpaper kompie 200ns mulu, moga~moga aja proses move on nya sukses

  8. disyukuri apa yang ada.
    Klo keburu nafsu apapun motor pengen.
    hahhaha

  9. cukuplah bagi saya naik 200cc an

  10. yang seneng pedagangnya..

  11. Pulsar 200NS bikin semua penyuka motor batangan galau … yang tinggi dibawah 165cm puter otak supaya ga jinjit yang diatas 180cm puyeng mikirin diet …🙂

    • ujung2nya papas jok ajah beroh😀 . . . haha, gw 170 aja jinjit ama si P200…. biar bener2 safe gw papas n napak sempoa dah

  12. Wah cpcok mas Versysnya.
    .

  13. ini bukan ngomongin saya kan? xixi

  14. Peluang usaha nih… High heel buat yg mau maksa naek motor tinggi…😀

  15. hahaha…
    dari sekian banyak motor yang di kasih liat gambarnya
    1. Cuma Z1, MX, NVL dan Ninja Series yang di Approved sisa nya di tolak
    2. Dipake harian
    3. Kekantor, muter2 komplek dan rumah sodara

    hahaha

  16. bener mas estimasi harga pulsar 200ns dibawah 25jt hehehe

  17. aku juga naksir Versys nya, meski tinggiku cuma 165cm, itupun masih dikorting xixixi udah biasa balet sama P220 .

  18. kalo nuruti pantesnya memang harusnya tinggi 170 cm ke atas naiknya sport. tapi apa daya dompet mampunya bebek & matic entry level. xixixixixi….
    nunggu duo AHM & YIMM rilis sport entry level 12-13 jt-an. 125 cc gak papa wes.


Tinggalkan Balasan

Kategori

